kumparan
16 Jan 2018 12:16 WIB

'Vampire Facial' ala Kim Kardashian

Facial darah Kim Kardashian. (Foto: Twitter/@KimKardashian)
Banyak cara yang dilakukan oleh kaum perempuan untuk memiliki penampilan menarik dan wajah yang cantik. Mulai dari rutin melakukan perawatan kecantikan hingga memutuskan untuk oplas alias operasi plastik. Namun hal lebih ekstrem justru dilakukan oleh aktris Kim Kardashian untuk melakukan perawatan.
ADVERTISEMENT
Kim memilih untuk mencoba perawatan wajah blood facial atau yang lebih sering dikenal dengan 'vampire facial'. Ini merupakan salah satu perawatan wajah dengan menggunakan darah.
"Aku suka mencoba cara apapun untuk tetap terlihat muda," ungkap Kim seperti dilansir dari dailymail.
Facial wajah yang dilakukan oleh Kim ini juga pernah disiarkan dalam acara reality show-nya yang bertajuk 'Kourtney and Kim Take Miami' beberapa tahun lalu. Proses ini sendiri dimulai dari pengambilan darah di lengan Kim, kemudian darah tersebut diekstrak agar layak digunakan sebagai masker wajah.
Setelahnya dengan cara yang mirip dengan akupuntur, wajah Kim diperciki darah tersebut dengan menggunakan sembilan jarum akupuntur. Namun sebelumnya, Kim mendapatkan bius terlebih dulu guna mengurangi rasa sakit.
ADVERTISEMENT
"Rasanya sedikit menyengat," ujar petugas medis yang menangani Kim.
Kim Kardashian. (Foto: Instagram/@kimkardashian)
Wajah Kim sendiri saat itu terlihat menyeramkan karena berlumuran darah. Ia seperti baru saja mengalami kecelakaan. Kim pun sempat mengunggah foto wajahnya tersebut ke akun Twitter dan mengatakan bahwa perawatan itu menarik.
"Semua baik-baik saja," ujar Kim yang berjanji tidak akan melakukan operasi plastik demi menunjang kecantikannya. "Aku tidak akan melakukan facelift (surgery)," pungkasnya.
Blood facial atau 'vampire facial' ini diminati beberapa orang karena diyakini dapat meremajakan kulit dan membuat wajah menjadi lebih bersinar.
Kalian tertarik mencoba seperti Kim?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·