Pencarian populer

Vanesha Prescilla Masih Sering Bergantung dengan Sissy Prescillia

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia. (Foto: Instagram/@sysiio)

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia mungkin bisa dikatakan menjadi salah satu sister goals di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun memiliki jarak usia cukup jauh, tapi mereka berdua selalu terlihat akur dan saling membutuhkan satu sama lain.

Selain orang tua, Sissy yang merupakan anak pertama dalam keluarga juga menjadi panutan bagi Vanesha. Hingga kini, bintang film 'Dilan 1990' itu masih sering bergantung pada Sissy, walau sang kakak sudah menikah dan memiliki dua anak.

"Ada sih ketergantungannya. Karena aku apa-apa nanyanya pasti ke kakak, kakak nomor satu gitu. Memang benar-benar panutan dari kecil," kata Vanesha ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Vanesha dan Sissy Prescillia (Foto: Instagram @sysiio)

Gadis berusia 19 tahun tersebut merasa bahagia karena dia masih sering bergantung pada sang kakak. Sebab, ia bisa lebih yakin untuk menentukan pilihan jika sudah meminta pendapat dari kakak kesayangannya tersebut.

"Karena kakak lebih tahu soal apa pun itu, jadi aku enggak salah pilih juga," ujarnya.

Sama seperti Vanesha, Sissy yang kini berusia 33 tahun juga masih sering bergantung kepada sang adik. Ia kerap meminta pendapat kepada adiknya itu ketika mendapat jawaban yang meragukan dari suaminya, Rifat Sungkar.

"Kadang kalau suami bilang, 'aku suka yang A', pasti enggak yakin dan pasti lagi di mana pun nyarinya Sasa (nama panggilan Vanesha). Satu sama lain saling membutuhkan," ucap Sissy di kesempatan yang sama.

Vanesha Prescilla mengatakan jika Sissy sudah seperti sosok ibu dalam hidupnya. Sejak kecil, ia selalu mengikuti ke mana pun sang kakak pergi, bahkan saat mandi sekalipun.

"Dari kecil diikutin terus sama dia (Vanesha). Sasa tuh dari kecil yang bener-bener yang, 'kakak'. Saya pulang sekolah pas masih SMA, selalu ada dia di kamar. Saya ke mana aja ada dia. Jadi sampai sekarang kebawa aja terus. Kalau saya lagi mandi kek, lagi ngapain, dia selalu ada di situ," kata Sissy sambil tertawa.

"Kakak tuh sudah kayak mama sih sebenarnya. Sampai mama pernah cerita juga. Dulu Sasa waktu kecil kalau mama bilang, 'ini bagus deh'. Sasa bilangnya, 'kakak dulu ya. Kalau kakak bilang oke, aku baru mau'. Sampai segitunya," timpal Vanesha Prescilla.

Sebagai anak sulung, Sissy Prescillia selalu berusaha menjaga adik bungsunya tersebut dengan baik. Ia bahkan bersedih ketika membayangkan kelak Vanesha tumbuh dewasa dan memiliki kehidupannya sendiri.

"Kepikiran sih pasti ya. Apalagi sekarang... Enggak usah untuk Sasa enggak bareng sama saya, tapi kayak kemarin Sasa ke Bandung syuting dua bulan aja itu kayaknya, 'yah kenapa sih jauh'. Jadi enggak mau mikirin itu, saya mau pikirin yang happy happy aja dulu sekarang," ucap Sissy Prescillia dengan mata berkaca-kaca.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: