Pencarian populer

Vanesha Prescilla Suka Elus-elus Guling Kesayangan Sebelum Tidur

Vanesha Prescilla. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Sebagian orang memiliki benda kesayangan yang tak lupa dibawa ketika tengah bepergian. Demikian halnya dengan Vanesha Prescilla. Aktris berusia 18 tahun ini memiliki sebuah guling kesayangan.

Hal itu mula-mula dibeberkan oleh Adipati Dolken ketika mereka bertandang ke kantor redaksi kumparan (kumparan.com) baru-baru ini. Menurut Adipati, Vanesha selalu membawa guling tersebut ketika bepergian.

"Dia (Vanesha) itu enggak bisa ketinggalan gulingnya dia. Dia punya guling dari zaman kecil banget," ungkap aktor berusia 26 tahun itu sembari tersenyum lebar.

Vanesha selalu mengelus-elus gulingnya ketika hendak tidur. Selain itu, masih menurut Adipati, lawan mainnya dalam film 'Teman Tapi Menikah' tersebut juga akan merasa kesal jika seseorang mengambil gulingnya.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

"Misal lagi ke luar kota, lagi di mobil, dia (Vanesha) elus-elus gulingnya sampai tidur. Kalau gulingnya diambil, dia marah. Marah-marah kayak anak kecil lagi marah gitu," beber Adipati diselingi tawa.

Vanesha sendiri kemudian membenarkan apa yang dikatakan oleh Adipati. Diakui adik Sissy Prescillia tersebut, guling yang telah dimilikinya sejak masih kanak-kanak itu dulu wajib dibawa ke mana-mana.

"Iya, itu guling dari aku kecil, dari TK mungkin, ya. Dulu aku enggak bisa banget lepas dari guling itu. Sekarang sih, sudah lumayan bisa. Tapi, pokoknya, kalau menginap di rumah saudara atau apa, bawa guling itu," aku Vanesha.

"Kak Rifat (suami Sissy Prescillia) sudah sebal banget, cuma sebalnya enggak beneran. 'Sha, kamu sudah gede. Ya, ampun. Masa cantik-cantik gulingnya begini? Masa dibawa-bawa terus?' kata dia," lanjutnya diselingi tawa.

Vanesha Prescilla. (Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan)

Menurut Vanesha, meski sudah lama dimiliki, guling itu tetap dalam keadaan bersih dan terawat lantaran kerap dijemur pada pagi hari.

Seperti yang telah disinggung Adipati, Vanesha mengakui bahwa ia memang gemar mengelus-elus guling kesayangannya itu menjelang tidur. Kebiasaan tersebut telah dilakukannya sedari kecil.

"Pokoknya, kalau mau menuju tidur, pasti elus-elus (guling). Tapi, elusnya kayak napak enggak napak gitu. Pokoknya kayak gitu sampai tidur sendiri," tutur bintang film 'Dilan 1990' itu.

"Itu dari kecil. Aku juga enggak tahu kenapa. Enak aja rasanya. Lembut," tandas Vanesha sambil tersenyum.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: