• 1

Vanessa Angel Akui Sengaja Pamer Bukti Transferan dari Pacar di IG

Vanessa Angel Akui Sengaja Pamer Bukti Transferan dari Pacar di IG


Vanessa Angel

Vanessa Angel. (Foto: Munady Widjaja)
Beberapa waktu lalu, pemain sinetron Vanessa Angel sempat menjadi sorotan setelah mengaku menjalin hubungan asmara dengan seorang polisi. Bahkan Vanessa sempat disebut-sebut telah dilamar oleh kekasihnya yang bernama Lingga Ersan. Padahal hubungan keduanya juga masih terbilang baru.
Isu tersebut pun akhirnya dibantah oleh pesinetron berusia 26 tahun itu. Menurutnya saat itu Lingga dan Vanessa memenuhi keinginan teman-temannya yang sedang usil. Vanessa sendiri memastikan bahwa sampai saat ini dirinya belum bertunangan dengan Lingga.
"Masih perkenalan keluarga dulu aja. Rencana sih dia mau sekolah lagi akhir tahun ini, jadi kemungkinan abis Mas Lingga sekolah sih," ungkap Vanessa saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6).
Selain sempat dikabarkan telah dilamar oleh Lingga, Vanessa juga sempat membuat heboh saat dirinya mengunggah percakapannya dengan Lingga di WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, terlihat Lingga mengirimkan sebuah bukti transfer dengan nominal yang ditutup oleh Vanessa dengan tulisan 'Rejeki pacar solehah'.

Vanessa Angel Pamer Transferan dari Pacar

Vanessa Angel Pamer Transferan dari Pacar (Foto: IG @vanessaangelofficial)
Dalam bukti transfer itu, Lingga juga menuliskan kalau uang tersebut dikirim untuk baju lebaran Vanessa. Mantan kekasih Didi Mahardhika ini juga langsung menambahkan beberapa keterangan singkat. "Makacih sayangku @linggaersan," tulisnya.
Sontak unggahan tersebut membuat ramai netizen. Banyak yang menganggap aneh dengan transferan itu mengingat Vanessa belum menjadi istri sah Lingga. Bahkan ada yang menyebut Vanessa mulai pamer dan lupa dengan kejadian di masa lalu saat ia gagal menikah dengan Didi.
Namun lagi-lagi, pemain sinetron 'Nadin' itu menanggapi dengan santai. Menurutnya, apa yang diposting itu hanya sekadar lucu-lucuan.
"Aku enggak pernah serius. Apa-apa enggak pernah dibawa serius, jadi enggak baper. Aku emang sengaja screenshot itu terus aku posting di socmed. Namanya juga socmed kan tempatnya pamer, tempatnya orang norak dan julid. Jadi enggak aku tanggepin (netizen), lucu-lucuan aja," bebernya sambil tersenyum.
"Nominalnya rahasia, kan itu privasi," tambahnya.

Lingga dan Vanessa Angel

Lingga dan Vanessa Angel (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Hanya saja, Vanessa tak memungkiri kalau uang yang dikirim oleh kekasihnya itu untuk membeli baju yang bisa ia kenakan di hari lebaran.
"Iya, jadi itu memang dapat THR dari Mas Lingga, buat beli baju lebaran. Aku ada baju couple sama Mas Lingga, sudah disiapkan jauh-jauh hari," ujarnya.
Lantas, bagaimana respons Lingga melihat unggahan bukti transfernya di akun Instagram Story Vanessa?
"Ketawa aja. Bodo amat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Enggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia. Bodo amat sama orang lain, biar saja mereka yang ribet urusan hidup kita," tutupnya.

HiburanSelebritiGosipVanessa Angel

presentation
500

Baca Lainnya