kumparan
5 Jun 2018 17:15 WIB

Vanessa Angel soal Dilamar Polisi: Doain Aja yang Terbaik

Vanessa Angel (Foto: Munady Widjaja)
Setelah hubungan asmaranya dengan Didi Mahardhika kandas di tengah jalan, pesinetron Vanessa Angel diketahui menjalin asmara dengan seorang pria berdarah campuran Indonesia, Jerman, Belanda, bernama Marcelo Ivano. Namun rupanya hubungan keduanya pun bubar di tengah jalan.
ADVERTISEMENT
Kini Vanessa yang sudah move on kembali diketahui menjalin asmara dengan seorang pria yang merupakan anggota kepolisian bernama Lingga Ersan. Walau awalnya sempat menyembunyikan identitas sang kekasih, namun bintang sinetron 'Nadin' ini mulai berani go public dan memperkenalkan sosok sang pujaan hati.
Yang tebaru, Vanessa disebut-sebut telah dilamar oleh Lingga. Hal itu terungkap saat sebuah video yang beredar luas memperlihatkan sosok Vanessa yang dilamar Lingga di depan orang banyak.
"Bismillahirrahmaanirrahiim, apakah kamu siap menjadi makmum saya?” tutur Lingga dalam video tersebut.
“Insya Allah siap,” jawab Vanessa sembari tersenyum.
Lingga dan Vanessa Angel (Foto: Munady Widjaja/kumparan)
Menanggapi kabar soal lamaran itu, Vanessa terlihat enggan banyak berbicara. Ia hanya meminta doa agar hubungannya dengan Lingga berjalan lancar.
ADVERTISEMENT
"Ah enggak (dilamar) doain aja, mau dilamar mau enggak doain aja terbaik. Setiap orang kan pasti ingin punya impian kesana ya, apalagi perempuan jadi doain aja,” kata Vanessa Angel saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).
Vanessa mengatakan momen tersebut terjadi saat mereka berdua sedang buka bersama dengan teman-temannya. Lalu, Lingga ditantang untuk menyatakan keseriusannya kepada Vanessa.
"Teman-teman semua ngerjain ‘ayo dong nyatain perasaan dong, di depan kita semua’ ya udahlah (Lingga) nyatain perasaannya di semua orang. (Terus) dibilang lamaran,” lanjutnya.
Kendati demikian aktris berusia 26 tahun ini berencana untuk menggelar pertemuan keluarga dalam waktu dekat. Namun ia tegaskan itu bukan acara lamaran.
"Rencannya lebaran, pertemuan keluarga. Cuma untuk lamaran belum ya. Ya, aku minta didoain aja supaya berjalan dengan lancar," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Dalam kesempatan yang sama Vanessa juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjalin hubungan asmara dengan Lingga. Bahkan ia memuji sosok kekasihnya tersebut yang selalu membuatnya bahagia. Hal ini yang membuat Vanessa semakin yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.
"Lebih happy sih, ya, enggak ada beban pikiran gitu. Dibikin senang terus, enggak pernah berantem. InsyaAllah siap (menjadi ibu bhayangkari),” ujar Vanessa tersenyum.
Lantas kapan rencana Vanessa melepas masa lajangnya dengan Lingga?
“Sebenarnya pengin nikah muda dari dulu, cuma mungkin yang di Atas punya jalan yang lain. Siapa tahu yang ini lebih baik lagi dan ini yang terbaik buat aku. Aku berdoa aja, aku juga minta temen-temen doain semoga ini jadi yang terakhir."
ADVERTISEMENT
“Emang dari dulu aku sebenarnya pacaran enggak pernah main-main, selalu serius tapi memang kemarin enggak jodoh ya. Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir buat aku. Aamiin,” tutup Vanessa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan