kumparan
28 Jul 2017 21:58 WIB

Venna Melinda Beri Lampu Hijau buat Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Venna Melinda, Verrel Bramasta, dan Natasha Wilona (Foto: Instagram @venna.melinda, @verrellbrasmata, @natashawilona12)
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian lengket saja, mereka tampak sering bersama. Meski mengaku hanya bersahabat, keduanya juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Ibunda Verrell, Venna Melinda, mengaku setuju dengan kedekatan anaknya tersebut dengan mantan kekasih Stefan William itu.
ADVERTISEMENT
Saat ditemui usai menghadiri acara di sebuah stasiun televisi swasta, mantan istri Ivan Fadhilla ini menilai Natasha sebagai perempuan yang sederhana. Selain itu, Venna juga melihat Natasha sebagai sosok yang penyayang dan sopan kepada orang tua.
Loading Instagram...
"Wilona tuh kalau dari ngobrol sama aku beberapa kali, orangnya sederhana, simpel. Kayaknya juga kalau dia punya rezeki, dia pikirin keluarganya. Aku juga tahu, ya, sedikit banyak mamanya juga cerita bagaiman Wilona memperlakukan mamanya. Jadi, saya rasa kalau ada anak yang sudah bisa sopan sama orang tuanya, harusnya dia juga pasti bisa lebih," ungkap Venna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/7).
Verrell, yang tahun ini berusia 21 tahun, belakangan ini memang jarang cerita dengan sang bunda soal cinta. Diakui Venna, anaknya belum mau membicarakan statusnya dengan Natasha. Venna mengaku, saat ini anak zaman sekarang sering terbentur gengsi. Meskipun begitu, nantinya Verrell akan bicara langsung dengan dirinya.
ADVERTISEMENT
"Nanti kalau dia mau cerita juga cerita sendiri. Cuma dengan kemarin kita liburan ke mana, acara apa, selalu ketemu tante 'kan, udah ngerti bahwa Verrell (dengan Natasha) lebih spesial lah. Tapi nggak tahu statusnya apa tuh," ujar wanita berusia 45 tahun itu.
Loading Instagram...
Sebagai orang tua, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut tak mau membatasi Verrell dalam hal persahabatan dan percintaan. Apalagi, selain dianggap sudah dewasa, Verrell juga sudah menghasilkan uang sendiri.
"Nggak, lah. Verrell udah tahu kok. Tahu gimana treat woman gitu ya, dengan dia sekarang udah punya rumah sendiri, bisa berpenghasilan sendiri, tentunya dia lebih wise ya. Arah ke depannya mau sama siapa, mau menghabiskan hidupnya atau sekarang mau pacaran sama siapa," kata Venna.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Yang penting dia on the track ya, maksudnya nggak macam-macam, membawa nama baik keluarga, tinggal kuliah aja yang selalu saya ingatkan. Yang lainnya, sih, sudah okelah, Verrel," tutupnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·