Pencarian populer

Via Vallen Cerita tentang Kostum Panggungnya yang Unik

Busana Via Vallen rancangan desainer Olive (Foto: Instagram @viavallen)

Nama Via Vallen kini sangat diperhitungkan di kancah hiburan Indonesia. Lagu-lagu yang ia bawakan banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia dari berbagai usia

Tak hanya dikenal karena kemampuan bernyanyinya, perempuan berusia 27 tahun itu juga dikenal karena cara berpakaiannya di atas panggung. Desain busana yang dikenakannya saat manggung tergolong cukup unik.

Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, perempuan kelahiran Surabaya ini tampak mengenakan gaun dengan motif Disney Princess. Ia mengaku selalu meminta kepada desainernya untuk dibuatkan pakaian sesuai dengan jenis acara yang ia hadiri.

"Aku memang suka yang gitu (unik) dan kebetulan aku ketemu desainer yang klop banget seleranya sama aku, dia suka apa yang aku suka jadi enak tektokannya," kata Via Vallen.

Via Vallen. (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)

Via mengatakan ia selalu meminta desainernya yang bernama Olive itu membuatkan gaun dengan desain yang unik dan lucu. Salah satunya Disney Princess.

"Suka aja, dilihatnya enak cuma kadang malu sama umur. Kayaknya aku emang terlalu maksa dimuda-mudain, ya karena aku emang enggak mau tua gitu, ya jadi gitu aja," ucap Via berseloroh.

Busana Via Vallen rancangan desainer Olive (Foto: Instagram @viavallen)

Pelantun lagu 'Sayang' itu menyebut inspirasi berpakaiannya datang dari mana saja. Namun, ia mengaku gaya berpakaiannya lebih banyak dipengaruhi oleh budaya Korea dan Jepang.

"Enggak ada sih inspirasi. Maunya gaun, tapi dibikin lucu aja. Kalau karakter lebih ke Korean style, Harajuku, lucu aja gitu," tutup Via Vallen.

Busana Via Vallen rancangan desainer Olive (Foto: Instagram @viavallen)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31