Pencarian populer

Via Vallen Meriahkan Asian Games 2018 dengan Lagu ‘Meraih Bintang’

Via Vallen. (Foto: Munady Widjaja)

Penyanyi dangdut Via Vallen turut memeriahkan Asian Games 2018. Perempuan berusia 26 tahun ini dipilih menjadi salah satu penyanyi yang membawakan sebuah lagu di album tema Asian Games.

Di dalam album itu, Via akan membawakan lagu berjudul ‘Meraih Bintang’. Pelantun lagu ‘Sayang’ ini merasa bangga karena bisa menjadi bagian di Asian Games.

“Bangga karena ini adalah event olahraga terbesar nomor dua di dunia yang melibatkan kurang lebih 4 miliar orang di dunia, setengah dari penduduk di dunia,” kata Via saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Perempuan kelahiran Surabaya ini sudah melakukan persiapan dari sejak lama untuk membawakan lagu ‘Meraih Bintang’. Via mengaku tak mengalami kendala saat menyanyikan lagu ciptaan Pay itu.

“Via itu biasanya mau nyanyi lagu yang semangat, biasanya malah jadinya mellow, tapi enggak tahu kenapa di lagu ini Via bisa berhasil,” ucap Via.

Lagu ‘Meraih Bintang’ akan diluncurkan dalam momen 50 hari jelang penyelenggaraan Asian Games 2018. Nuansa dangdut di lagu tersebut tak sekental dangdut Indonesia. Sehingga, lagu itu bisa dinikmati oleh masyarakat internasional.

“Karena dangdut musik dari Indonesia sendiri, jadi sama saja kita memperkenalkan musik dangdut di masyarakat internasional,” tutur Via.

Via Vallen Isi Theme Song Asian Games 2018 (Foto: Giovanni/kumparan)

Perwakilan dari panitia pelaksana Asian Games 2018, Syanda Kunto menyatakan pihaknya telah berdiskusi dengan Asosiasi Industri Rekaman Indonesia saat menjatuhkan pilihan ke Via.

“Karena memang merupakan artis muda dan mempunyai penggemar yang cukup luas dari atas ke bawah,” kata Syanda.

Nantinya, Via akan tampil dalam pembukaan Asian Games 2018. “Karena ini merupakan lagu theme song, Mbak Via Vallen kemungkinan besar akan tampil di pembukaan tanggal 18 agustus nanti,” ungkap Syanda.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: