kumparan
20 Mar 2019 21:44 WIB

Video Klip 'Takkan Kemana' Buat Reuben 'The Overtunes' Menangis

The Overtunes di kumparan. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Bersamaan dengan dirilisnya album 'Memory Lane', The Overtunes juga meluncurkan video klip lagu yang berjudul 'Takkan Kemana'. Ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/3), Mikha Angelo, sang vokalis yang juga membuat lirik lagu 'Takkan Kemana', menjelaskan makna di balik lagu tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ini lagu cinta yang personal banget sih buat aku. Karena isinya tentang cita-cita aku dan semoga, suatu hari nanti, bisa nyanyiin lagu ini ke keluargaku sendiri," ungkap Mikha
Mikha bercerita bahwa video klip lagu 'Takkan Kemana' digarap selama empat hari di Hong Kong. Reuben Nathaniel, gitaris The Overtunes, menjelaskan alasan utamanya.
Reuben Nathaniel personil The Overtunes saat diwawancara di kumparan. Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
"Kalau kata tim kreatif sih karena langit Hongkong beda sama Jakarta. Tapi, memang arsitektur di sana itu khas ya dan suasana sepinya juga dapat banget. Kalau di Jakarta mungkin pas syuting orang enggak akan secuek itu," tutur Reuben.
Uniknya, Mikha mengungkapkan bahwa Reuben menangis setelah menonton video klip 'Takkan Kemana'. Reuben pun membenarkan hal itu dan ia menceritakan satu memori personal yang membuatnya terharu hingga menitikkan air mata.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya, alasannya itu subjektif sih. Cuma pas Mikha dan Mada tengok, di video klip itu tuh aku ngerasa kayak itu buat aku. Aku jadi ingat pernah males ngeband, tapi pada akhirnya memang ternyata di sini aku bisa diterima dan bisa berkarya," kata Reuben.
Menurut Mikha, orang lain pun bisa merasakan emosi yang sama seperti Reuben setelah menonton video klip 'Takkan Kemana'. Karena, inti utama dari lagu itu adalah mengajak semua orang untuk lebih menghargai waktu bersama keluarga dan kerabat.
"Ya, kadang kan kalau kita sedang sendiri kita suka kurang bersyukur. Tapi, ketika sudah bersama, kita baru sadar gitu," imbuh Mikha 'The Overtunes'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan