Pencarian populer

Vidi Aldiano Kolaborasi Bareng Sheryl Sheinafia di Lagu 'I Don't Mind'

Vidi aldiano (Foto: Munady Widjaja)

Vidi Aldiano baru saja merilis single 'I Don't Mind' yang bernuansa pop dance. Vidi mengajak Sheryl Sheinafia dan juga Jevin Julian untuk berkolaborasi.

Ketika ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/8), penyanyi berusia 28 tahun ini menceritakan awal mula kolaborasinya dengan Sheryl dan Jevin di single tersebut.

"Jadi, aku memang lagi mau rilis album yang tema besarnya kolaborasi. Aku ajak Jevin dan Sheryl ini selain karena dekat, tapi juga musikalitas kita sama frekuensinya. Single 'I Don't Mind' itu jadi single kolaborasi pertama dari album baru aku yang rilis," katanya.

Lagu 'I Don't Mind' memiliki lirik berbahasa Inggris. Melihat pesan dalam lirik, sepertinya Vidi Aldiano ingin menebarkan semangat positif dan membangkitkan rasa percaya diri tanpa terpengaruh komentar negatif orang lain, terutama di internet.

Loading Instagram...

"Intinya ya, mengatakan pada orang-orang agar enggak peduli dengan perkataan orang lain di social media. Sebagai musisi juga, kita banyak yang bully, tapi kita fokus saja terus ke karya kita," katanya.

Setelah Vidi menjelaskan konsep di balik lagu 'I Don't Mind', Sheryl ikut membantu dan menceritakan seperti apa konsep video klip lagu tersebut.

Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia. (Foto: Alexander Vito Edward Kukuh/kumparan)

Sheryl menjelaskan, video klip 'I Don't Mind' akan terlihat mirip dengan video musik 'Sweet Talk', single kolaborasi dirinya bersama Rizky Febian dan Chandra Liaw. Perbedaan terdapat di tema yang menurutnya lebih unik serta talent yang jauh lebih banyak.

"Ini kayaknya video klip kita yang paling besar ya, ada sekitar 80an orang talent yang ikutan. Makanya, ini semuanya jadi terasa sangat kekeluargaan. Kan memang mau konsep yang Indonesia banget. Jadi, nanti ada anak pramuka juga, gitu deh," ujar Sheryl semangat.

"Pokoknya enggak mau kasih tahu terlalu banyak, karena nanti kita maunya penonton bisa interpretasikan sendiri video klip ini sesuai imajinasi masing-masing," sahut Vidi, seolah takut Sheryl membeberkan konsep terlalu banyak.

Loading Instagram...

Pelantun 'Nuansa Bening' ini juga merasa risih dengan komentar netizen yang sering kelewatan. Apalagi saat ia putus dari sang kekasih pada awal 2018.

"Banyak yang komentar soal gue jomblo, tadinya cuma anggap itu becandaan, tapi kok lama-lama perih ya, sakit, dan gue percaya ucapan itu doa. Kalau diucapin jomblo mulu, gimana gue dapat pacar? Jadi sekarang I dont mind, terserah. Lihat saja nanti pacar gue cantik," kata Vidi Aldiano.

Di sisi lain, Sheryl pun merasakan hal yang sama. Selama ini, ia memang kerap jadi korban body shamming oknum-oknum tak bertanggung jawab di media sosial.

"Aku biasa dibully dari segi fisik. Dibilangin orang, 'Makan dong, kurus banget'. Padahal mereka enggak tahu aku sudah makan banyak, tapi susah banget gemuk.Ya, dengan lagu ini aku bisa luapin emosi aku dengan orang di social media, yang ngomong aku kurus," imbuh Sheryl.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57