kumparan
13 Apr 2018 14:50 WIB

Wajah Babak Belur, Cynthiara Alona Mengaku Dipukul Pacar

Cynthiara Alona. (Foto: Instagram @cynthiara_alona)
Aktris Cynthiara Alona mengalami luka memar di bagian wajahnya. Hal ini diketahui dari unggahan perempuan berusia 32 tahun itu di akun Instagram miliknya @cynthiara_alona, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
"Serem kan hahahahaha biar happy yang ngelihat nih," tulis Cynthiara sebagai keterangan foto.
Loading Instagram...
Ketika dikonfirmasi kumparan (kumparan.com), perempuan kelahiran Aceh itu mengaku dipukul oleh sang kekasih yang ia tutupi identitasnya. Peristiwa pemukulan itu terjadi tiga hari lalu.
Kekerasan dialami oleh Cynthiara karena cekcok dengan sang kekasih. Salah satu penyebabnya karena ia tidak mau diajak pindah ke Amerika Serikat.
"Sama cowok sendiri. Panjang ceritanya. Pada intinya sih, dia mau saya ikut dia ke Amerika, saya enggak mau, saya ngotot di sini. Terus dia ngotot juga enggak mau masuk Islam," kata Cynthiara lewat sambungan telepon, Jumat (13/4).
Imbas tindak kekerasan yang dilakukan oleh sang kekasih, membuat Cynthiara mengalami luka di beberapa bagian. "Kepala, kepala belakang, punggung, pipi, dan mata. Mata sudah kayak panda pokoknya," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ini bukan kali pertama bagi Cynthiara mengalami tindak kekerasan dari sang kekasih. Selama setahun lebih menjalin hubungan, ia telah beberapa kali mengalami tindak kekerasan. "Ini mendingan, sebelumnya lebih parah," ucap Cynthiara.
Cynthiara Alona. (Foto: Instagram @cynthiara_alona)
Meski sudah mengalami beberapa kali tindak kekerasan, Cynthiara tidak berniat untuk melaporkan kekasihnya yang berprofesi sebagai produser ke polisi. Rasa kasihan yang melatar belakangi dirinya tidak melapor ke polisi. "Takutnya dia dideportasi atau gimana," tutur Cynthiara.
Walau tidak melapor ke polisi, tindak kekerasan yang dilakukan sang kekasih membuat Cynthiara berpikir ulang untuk mempertahankan hubungan. "Pisah sih, masih baru kepikiran," ungkapnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan