Pencarian populer

Wanda Hamidah Melepas Rindu Berakting Lewat film 'Imperfect'

Wanda Hamidah di HUT Parfi Foto: Munady Widjaja
Sejak memutuskan terjun ke dunia politik, wajah Wanda Hamidah jarang terlihat di layar kaca atau layar lebar sebagai bintang film.
ADVERTISEMENT
Ia lebih sering terlihat hadir di sejumlah pertemuan dengan partai hingga acara diskusi tentang politik.
Namun tahun ini, Wanda Hamidah kembali mencoba peruntungan dengan terlibat dalam film 'Imperfect', karya sutradara Ernest Prakasa. Meski belum mau menceritakan detail soal perannya, ia mengaku sangat senang.
"Ya enggak peran utama, tapi melepas kerinduan terhadap film. Karena terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu," ucap Wanda ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/8) malam.
Perempuan berusia 41 tahun ini sempat merasa canggung, lantaran banyak pemain-pemain muda yang terlibat dalam film tersebut.
"Tapi karena Ernest dan Meira sudah saya kenal, di banyak scene juga saya banyak sama teman-teman (seangkatan) saya, ada Olga Lidya, ada Diah Permatasari, Karina Suwandi, jadi senang, banyak teman ngobrol," katanya.
ADVERTISEMENT
Wanda Hamidah selama ini memang cukup pemilih dalam menerima tawaran pekerjaan di dunia akting.
Wanda Hamidah Foto: Munady Widjaja
"Kalaupun menerima tawaran biasanya saya lihat waktunya. Kalau cuma syutingnya enggak jauh, misalnya di Jakarta, dan durasi syutingnya enggak lebih dari seminggu, masih bisa. Tapi kalau sudah membutuhkan komitmen waktu yang panjang, agak susah," tuturnya.
Meski mulai kembali peruntungan di dunia akting, pemain film 'Dear Love' ini tetap fokus utamanya terjun ke dunia politik.
"Aktivitas politik berjalan terus, walaupun kemarin belum berhasil maju ke DPR RI, ya. Tapi memang salah satu perjuangan saya memang melalui politik, dan saya harus konsisten ya," imbuh Wanda Hamidah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86