kumparan
21 Mei 2018 9:59 WIB

Wanda Hamidah Sindir Chico Hakim soal Pencitraan dan Nafkah Anak?

Wanda Hamidah. (Foto: Munady Widjaja)
Nama Wanda Hamidah tiba-tiba mencuat dan ramai diperbincangkan. Sebabnya, sejak beberapa hari lalu, aktris sekaligus politisi ini mengunggah sebuah tulisan panjang di akun Instagram Stories miliknya, @wanda_hamidah. Dalam postingan tersebut, Wanda seolah menulis sindiran untuk seseorang.
ADVERTISEMENT
Dalam tulisannya, Wanda memang tidak menyebuut siapa sosok yang dimaksud, hanya saja ia menuliskan bahwa orang tersebut melakukan pencitraan dan menjadi bapak yang tidak bertanggung jawab.
"Kalau bisa pencitraan jangan terlalu jauhlah sama kenyataan.. Jadi bapak yang bertanggung jawab, kalau enggak ada waktu ngurus anak 3, paling enggak dikasih makan. Dibayar uang sekolahnya yang tidak seberapa itu. Punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin #pleaseforward," tulisnya.
Dari tulisan itu, netizen pun menduga Wanda menyindir mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Chico Hakim.
Loading Instagram...
Sebelum menikah kembali dengan Daniel Patrick pada 2015 lalu, Wanda memang diketahui pernah membangun rumah tangga bersama Chico. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Wanda kembali menuliskan sebuah postingan lain yang diduga masih ditujukan untuk mantan suaminya, pada Minggu (20/5) malam. Dalam postingannya yang bernada pedas itu, ibu 4 anak ini kembali menyebut bahwa bapak yang tidak memberikan hak anak-anaknya itu adalah bapak yang tidak bertanggung jawab.
Sindiran Wanda Hamidah untuk mantan suami? (Foto: Ig @wanda_hamidah)
"Seorang bapak tidak memberikan hak anak-anaknya yang basic seperti sandang, pangan, dan pendidikan kepada anak-anaknya for more then 5 months, itu perbuatan yang tidak bertanggung jawab, kok dibilang fitnah. Ngiri? ngiri enggak sama kamu kali, sama Kate Middleton," tulisnya.
Berikutnya, bintang film 'Cahaya dari Timur' ini kembali melontarkan kata-kata pedasnya soal nafkah.
"Mau punya anak 7 boleh... 10 b oleh... 23 juga boleh. Tapi ya itu diusrus lahir batin, fisik finansial. Di akhirat dituntut tanggung jawab kita sebagai orang tua," tutupnya.
Sindiran Wanda Hamidah untuk mantan suami? (Foto: Ig @wanda_hamidah)
Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Wanda terkait postingan tersebut, maupun tanggapan Chico soal dugaan sindiran Wanda untuknya.
ADVERTISEMENT
Chico Hakim sendiri diketahui sudah menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan Citra Soeroso pada 13 Agustus 2017. Sedangkan, Wanda menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt di tahun 2015 dan dikaruniai satu orang anak, yaitu Malakai Ali Schuldt Hadi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan