Pencarian populer

Wijaya Saputra Soal Gisel: Kita Sama-sama Single Ini

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra/Wijin. Foto: Ronny/kumparan dan Instagram/@jaysforeal

Kabar kedekatan antara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra semakin santer diperbincangkan. Sebelumnya, mantan istri Gading Marten itu sudah mengaku bahwa dirinya tengah dekat dengan pria yang akrab disapa Wijin tersebut.

Kedekatan mereka semakin intens sejak awal Februari lalu. Ketika itu, dia dan rekan-rekannya, termasuk Wijin, tak sengaja berkumpul bersama.

“Ada Wijin, dan lain-lain juga sebenarnya hari itu. Kita makan, pergi, nonton live music, dari situ pulangnya nyambung, foto tag-tag-an, DM-DM-an, setelah itu chatting, Februari awal. Itu mulai komunikasinya,” ujar Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wijaya Saputra. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Ditemui dalam kesempatan yang berbeda, Wijin mengakui bahwa dirinya tengah dekat dengan ibu satu anak itu. Sama-sama menyandang status single membuat mereka berani buka-bukaan soal kedekatan ini.

"Ya, namanya juga lagi (dekat), ngapain ngumpet-ngumpet. Namanya kita sama-sama single ini," kata Wijaya Saputra, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

Dalam kesempatan yang sama, mantan kekasih Agnez Mo itu turut berkomentar mengenai kedekatan mereka yang terekam di Instagram Story Gisella Anastasia. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu merekam video ketika sedang bernyanyi.

Gisella Anastasia dan Saputra Wijaya. Foto: kumparan, Instagram/@jaysforeal

Lalu, Gisel mengarahkan kamera ke arah salah satu orang yang duduk di hadapannya. Ternyata orang itu adalah Wijin.

"Enggak, itu saya ada syuting off air sama Kak (Feni) Rose, terus dia (Gisel) ada nyanyi off air di sana. Terus dia datang temuin saya, gitu saja," jelasnya.

Kendati demikian, Wijin belum mau terang-terangan mengatakan apakah dirinya sudah diperkenalkan kepada Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia. Wijin mengatakan dari pihak keluarga tidak ada yang memberikan komentar.

"Keluarga enggak ada komentar apa-apa, sih. Thank you, ya, doain saja, doain. Dekat, kita lagi dekat," tandasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23