kumparan
5 Jul 2018 16:05 WIB

Wirdha Sylvina Sudah 2 Bulan Tidak Komunikasi dengan Elvy Sukaesih

Wirdha, anak Elvy Sukaesih. (Foto: Munady Widjaja)
Hubungan keluarga antara Wirdha Sylvina dengan ibundanya Elvy Sukaesih sedang tidak harmonis. Hal itu berawal ketika suami Wirdha, Zecky Alatas, mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya, yang merupakan anak Elvy.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, penyebab sang suami mengundurkan diri karena merasa sudah tidak ada komunikasi yang baik antara Zecky sebagai kuasa hukum dari Dhawiya, dengan ‘Ratu Dangdut Indonesia’ itu.
Bahkan, saat orang-orang saling bermaaf-maafan ketika Idul Fitri, Wirdha bersama sang suami mengaku tidak bertemu maupun komunikasi kepada Elvy.
“Pas Lebaran, saya enggak ketemu Umi, dan yang lain-lain, karena putus komunikasi enggak cuma sama Umi,” kata Wirdha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).
Wirdha Sylvina dan Elvy Sukaesih. (Foto: Munady Widjaja; Instagram @wirdhasylvina)
Sampai saat ini, Zecky mengungkapkan bahwa dia dan istrinya sudah beberapa bulan tidak berkomunikasi dengan pelantun ‘Setangkai Bunga Padi’ itu.
“Kurang lebih dua bulan sudah tidak ada komunikasi lagi sama sekali. Saya cuma komunikasi dengan istri saya, keluarga saya. Kami punya harga diri juga,” ucap Zecky di lokasi yang sama.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang mengenakan hijab oranye ini mengungkapkan bahwa, tidak ada musyawarah yang terjadi antara mereka dengan keluarganya itu. Padahal, Zecky telah mau membantu Dhawiya untuk menyelesaikan kasus hukumnya itu.
“Putus komunikasi sampai detik ini, sampai Bang Zack mundur (sebagai kuasa hukum). Dhawiya sidang berapa kali enggak ada gimana-gimana. Saya mohon maaf, untuk ke sana membuka (komunikasi) duluan, saya punya hati, punya perasaan, tolong dihargai,” kata Wirdha.
Wirdha dan suaminya Zecky Alatas. (Foto: Munady Widjaja)
Hingga sekarang, Wirdha masih belum memiliki niat untuk menghubungi sang ibunda, karena dia sudah terlalu merasa sakit hati atas perlakuan yang didapatkan dari keluarganya itu. Ia pun merasa senang karena sang suami bisa mengerti kondisi keluarganya.
“Mohon maaf banget, saya terluka, kecewa, malu. Kok begini keluarga saya, awalnya minta bantuan, terus ditendang begitu saja. Inilah takdir. Alhamdulillah Bang Zack bisa ngerti. Dia support saya terus,” beber Wirdha.
ADVERTISEMENT
“Saya enggak bisa berharap banyak. Serahkan sama Allah pembuat skenario terbaik. Saya cuma berharap yang terbaik buat anak, saya, dan adik saya Dhawiya, kakak saya. Mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik,” sambungnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·