Pencarian populer

‘Wu Assassins’ Mulai Produksi 8 Agustus, Byron Mann Tantang Iko Uwais

Aktor kelahiran Hong Kong yang kini berkarier di Hollywood, Byron Mann, langsung menyebut nama Iko Uwais ketika mendengar nama Indonesia. Maklum saja, mereka akan segera beradu akting di serial Netflix berjudul 'Wu Assassins’.

“Produksinya akan dimulai di Vancouver, 8 Agustus nanti,” kata Byron saat berbincang dengan kumparan di sela-sela promosi film ‘Skyscraper’ di Hong Kong, pekan lalu.

Aktor berusia 50 tahun ini tak bisa berbicara banyak tentang karakter yang ia perankan selain menyebutnya sebagai ‘salah satu pemeran utama.’ Tapi dia berharap bisa baku hantam dengan Iko Uwais.

“Aku tahu akan ada banyak action, banyak bela diri, tetapi di luar itu aku tak tahu banyak. Aku harap nanti ada adegan pertarungan yang epik bersama Iko dan aku menang,” ucapnya diikuti tawa lebar.

Saat digoda agar membocorkan sedikit karakternya, Byron bergeming. “Butuh waktu panjang untukku menjelaskan dunianya... Aku tidak tahu pasti hubungannya dengan karakter Iko. Tapi aku akan mengetahuinya dalam beberapa pekan mendatang.”

Iko Uwais dan Byron Mann akan bintangi Wu Assassins (Foto: dok. Headshot/Altered Carbon)

‘Wu Assassin’ yang ditulis John Wirth, memiliki latar cerita di kawasan Pecinan di San Francisco. Selain elemen martial arts akan ada nuansa supernatural dalam cerita.

“Para produser, Chad Oakes dan John Wirth adalah orang-orang yang bekerja sama denganku di serial televisi 'Hell on Wheels'. Mereka produser terbaik yang aku kenal,” kata Byron yang berperan sebagai Inspector Wu di film ‘Skyscraper’ bersama Dwayne Johnson.

Iko Uwais dikabarkan memainkan tokoh utama bernama Kai Jini anggota Wu Assassin terakhir untuk mengumpulkan kekuatan kelompok Triad kuno dan mengembalikan keseimbangan. Sedangkan Byron Mann memerankan tokoh Uncle Six.

Dari sepuluh episode ‘Wu Assassins’, dua episode pertama akan disutradarai Stephen Fung. Selain sebagai pemeran utama dan produser, Iko juga akan merancang koreografi pertarungan di serial ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53