kumparan
30 Agu 2018 11:03 WIB

Yasmine Wildblood Ajarkan Anak Berenang Sejak Usia 6 Bulan

Abi Yapto dan Yasmine B (Foto: Munady Widjaja)
Pesinetron Yasmine Wildblood, selalu punya cara untuk menghabiskan waktu bersama putrinya, Seraphina Rose. Salah satu kegiatan yang biasa dilakukannya dengan sang buah hati adalah berenang.
ADVERTISEMENT
Ya, Yasmin memang kerap bercengkrama di kolam renang bersama putrinya. ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk berenang bersama dengan putrinya.
“Seminggu sekali pasti berenang. Kebetulan papaku juga tinggal di Bali, kita sering main ke sana, jadi banyak berenang,” ucapnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).
Tak hanya itu, Yasmine Wildblood bahkan sudah mendaftarkan putrinya kursus berenang sejak usia dini. Namun, ia mengaku tak bermaksud mengarahkan putrinya untuk menjadi seorang atlet.
Loading Instagram...
“Aku les-in berenang dari umur 6 bulan sih. Zaman sekarang sudah banyak banget sekolah-sekolah berenang buat bayi, dari enam bulan,” tutur Pesinetron berusia 25 tahun ini.
Di usia putrinya yang hampir memasuki dua tahun, Yasmine mengaku semakin banyak hal yang menggemaskan dilakukan oleh putrinya. Salah satu perkembangan yang ditunjukan Sera adalah mulai banyak belajar bicara.
ADVERTISEMENT
“Sudah ngoceh-ngoceh gitu. Pokoknya pantau saja Instagram aku,” ungkap pesinetron 'Putri yang Ditukar' itu seraya tersenyum.
Pemain sinetron, Yasmine Wildblood, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/8). (Foto: Giovanni/kumparan)
Selain itu, meski terbilang masih sangat dini, Sera juga kerap dilibatkan dalam beberapa hal yang behubungan dengan pekerjaan Yasmine sebagai influencer. Sera memang kerap tampil dalam beberapa foto produk, khususnya yang berhubungan dengan perangkat bayi.
Namun dalam hal tersebut, Yasmine tetap memperhatikan keinginan putrinya. Dia mengaku enggan memaksakan sang buah hati untuk terlibat dalam setiap pengambilan foto produk.
“Masa mau dipaksa foto, nanti memperkerjakan anak. Jadi ya benar-benar dilihat pas mood-nya baik,” pungkas Yasmine Wildblood.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·