Pencarian populer

Yasmine Wildblood Ingin Punya Anak Lagi dari Abi Yapto

Yasmine Wildblood (Foto: Munady)

Di usianya yang baru menginjak 25 tahun, aktris Yasmine Wildblood tengah asyik menjalani kehidupan rumah tangganya bersama dengan suami, Abi Yapto, dan anak perempuannya yang kini hampir berusia 2 tahun, Seraphina Rose.

Ia menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu, hingga merelakan kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ya, hingga kini, Yasmine belum memiliki niatan untuk kembali syuting lagi seperti dulu sebelum menikah.

"Memang pengin fokus urus dia (Seraphina). Sekarang banyak kerjaan lain yang bisa aku lakuin dengan waktu yang nggak se-hectic waktu stripping. Kalau stripping kan sama sekali enggak ada waktunya," ucap Yasmine Wildblood yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, Yasmine tak mendapat larangan dari suami untuk kembali berakting. Akan tetapi, ia menyadari jika sang buah hati belum bisa ditinggal bekerja dalam waktu yang relatif lama. Ia masih butuh perhatian khusus dari ibunya.

"Kalau mau ajak ke lokasi syuting juga kayaknya tempatnya mungkin kadang-kadang juga enggak layak buat bawa anak. Kalau dia udah gedean lebih enak, kalau masih kecil gini kan dibawa ke lokasi syuting kayaknya kadang panas, asap rokok, terus keringatan, kasihan," kata bintang sinetron 'Anugerah' itu.

Yasmine (Foto: Munady Widjaja)

Hingga saat ini, pemilik nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood tersebut belum dapat memastikan kapan dirinya akan kembali berakting lagi. Mengingat dia juga memiliki rencana untuk menambah momongan tahun depan.

"Mau sih (nambah momongan), cuma tahun depan kali ya. Enggak mungkin sekarang, masih nikmatin sama Sera, belum bisa disapih, masih nyusu. Jadi bulan depanlah, nunda lagi," tutur perempuan berdarah Inggris itu.

Lebih lanjut, Yasmine Wildblood bercerita kalau saat ini dia sedang fokus memulai proses penyapihan untuk menyapih sang buah hati yang akan berusia 2 tahun pada 21 Oktober mendatang.

"Deg-degan juga, nangis kayaknya juga. Pas hari ulang tahun kayaknya kita sapih semingguan. Kan katanya dengar-dengar sampai tiga hari. Jadi aku siapin dulu jadwal tiga hari biar enggak ngapa-ngapain, kita juga harus fit secara akan begadang. Dia sudah gede aja mesti bangun dua kali untuk nyusu," tutup Yasmine Wildblood.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Rabu,22/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22