kumparan
31 Agu 2018 13:33 WIB

Yasmine Wildblood vs Sarwendah, Siapa Ibu Muda Favoritmu?

Yasmine Leeds Wildblood dan Sarwendah (Foto: Munady,Instagram @yaswildblood)
Setiap ibu punya cara khusus untuk menjaga kedekatan mereka dengan sang buah hati. Apalagi, bagi mereka yang berprofesi sebagai wanita karier, tentunya akan berusaha menyisihkan banyak waktu untuk anak-anak mereka.
ADVERTISEMENT
Beberapa selebriti bahkan rela mengurangi jadwal pekerjaan mereka untuk dapat menghabiskan banyak waktu dengan si buah hati. Menjalani bisnis sendiri kadang jadi pilihan bagi mereka untuk bisa lebih dekat dengan sang buah hati.
Sarwendah dan Yasmine Wildblood menjadi dua selebriti yang punya caranya sendiri untuk dapat mendekatkan diri dengan sang anak. Keduanya bahkan lebih mengutamakan kebersamaannya dengan anak dibandingkan dengan pekerjaan keartisan mereka.
Yasmine Wildblood kini sudah jarang terlihat bermain sinetron. Hal ini dikarenakan Yasmine sedang asyik menjalani kesibukannya sebagai seorang influencer dan pebisnis.
Dia sedang menggeluti usaha kosmetik yang bernama Nood Cosmetics. Meski sempat kewalahan, namun lewat kegiatannya saat ini Yasmin mengaku punya waktu lebih banyak dengan sang buah hati, Seraphina Rose, di rumah.
Yasmine Wildblood (Foto: Instagram/@yaswildblood)
"Menurut aku, dengan pekerjaan aku sekarang, bisa lebih dekat sama anak saja sih, sama keluarga juga," tuturnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Dengan menggeluti dunia bisnis, Yasmine bisa lebih fokus memperhatikan tumbuh kembang putri kesayangannya tersebut. "Karena memang kalau stripping kan, tahu sendiri waktunya dari pagi sampai pagi, benar-benar enggak ada waktu libur," jelas Yasmine Wildblood.
Yasmine (Foto: Munady Widjaja)
Pemain sinetron ‘Anugerah’ ini tak menampik bahwa dirinya kini jarang tampil di layar televisi. Namun, bukan berarti dia benar-benar berhenti secara total dari dunia yang membesarkan namanya. "Nongol di TV juga masih, cuma ya, mungkin enggak main sinetron, tapi lebih ke acara TV show, pemotretan buat brand masih ada," ungkapnya.
Salah satu kegiatan yang kerap Yasmin takkan bersama Sera adalah berenang. Perempuan berusia 25 tahun itu mengaku selalu menyempatkan diri untuk berenang bersama dengan putrinya. Dia bahkan sudah mendaftarkan Sera ke tempat les berenang sejak usianya masih enam bulan.
ADVERTISEMENT
"Seminggu sekali pasti berenang. Kebetulan papaku juga tinggal di Bali, kita sering main ke sana, jadi banyak berenang," tukasnya.
Sama seperti Yasmine, Sarwendah juga mengurangi intensitasnya di dunia hiburan. Istri dari Ruben Onsu ini dikenal cukup telaten dalam mengurus keluarganya.
Ketangguhan mantan guru mandarin ini dalam mengurus si kecil semakin terlihat saat Sarwendah kerap mengunggah foto dan video tentang kegiatannya bersama sang anak di akun Instagram miliknya. Tak jarang pula Thalia ikut meniru kebiasaan-kebiasaan bundanya saat menjelang waktu tidur.
Sarwendah cuci baju. (Foto: Instagram @ruben_onsu)
"Sebenarnya aku selalu setiap mau tidurin dia, aku nyanyiin lagu, entah 'Nina Bobo' atau lagu anak yang lain, jadi pas dia liat aku kayak gitu, dia mau gantian, dia mau nidurin ayahnya pake 'Nina Bobo'," ungkap Sarwendah ditemui di MNC Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, meski memiliki asisten rumah tangga di rumah Sarwendah juga kerap melakukan berbagai pekerjaan rumahnya sendiri. Ruben cukup rajin membagikan momen Sarwendah dengan balutan daster, sibuk dengan pekerjaan rumahnya.
Sarwendah (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Terkadang, Sarwendah melibatkan Thalia tiap kali sedang mengerjakan pekerjaan rumah. Momen tersebut tampaknya ia jadikan sebagai momen kebersamaannya dengan sang anak.
Bukan sekadar ibu rumah tangga, Sarwendah juga menjalani berbagai bisnis bersama dengan sang suami. Ia bahkan tertarik mengambil kuliah bisnis untuk mengawasi bisnisnya tersebut.
"Sarwendah sebenarnya mau masuk (kuliah) 5 September. Dia tuh mulai dari nol karena kan awalnya itu dia D3 tapi sastra dan di sini enggak ada, jadi dia dari nol ambil bisnis," ungkap Ruben saat ditemi di di Universitas Bung Karno, beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan ulasan di atas, kamu lebih suka sama Yasmine Wildblood atau Sarwendah? Tulis komentarmu di bawah ini, ya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·