Pencarian populer

Yoshimoto Creative Agency Akan Luncurkan Showjo Kagekidan Tahun Depan

Konferensi Pers Showjo Kagekidan. (Foto: Anissa Sadino/kumparan)

Yoshimoto Creative Agency Jepang mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah proyek grup cewek melalui ajang Showjo Kagekidan. Hal ini disampaikan oleh Osaki Hiroshi, CEO Yoshimoto Kogyo.

Meski demikian, dia mengaku bahwa pihaknya belum mau mengumumkan detail lebih lanjut tentang ajang pencarian bakat tersebut. Yang jelas, audisi ajang yang satu ini telah digelar sejak 1 Oktober lalu hingga 31 Desember mendatang.

"Audisinya baru ditentukan. Yang jelas, mereka akan mulai debut di Osaka tahun depan," kata Osaki saat konferensi pers di Hotel Okura, Kyoto, Jepang, Minggu (14/10).

Hirou Ouji selaku produser sekaligus penanggung jawab acara dan calon grup idola itu menambahkan, mereka mencari cewek-cewek muda yang bertalenta dalam bidang seni.

Namun, talenta mereka harus yang tidak biasa dan harus bisa dikembangkan seluas mungkin. "Kami mencari perempuan-perempuan muda berbakat dari usia 11 hingga 17 tahun. Mereka juga harus bisa melakukan tea ceremony dan mengenakan kimono sendiri," jelasnya.

Hiroi Ouji, produser dan penanggung jawab Showjo Kagekidan. (Foto: Anissa Sadino/kumparan)

Ya, cewek-cewek yang dicari diharuskan bisa melakukan nichibu (tari tradisional Jepang), adegan laga menggunakan pedang, menari, menyanyi, dan menjadikan itu semua sebagai pelajaran wajib untuk sehari-hari sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Nantinya, gadis-gadis tersebut diharapkan mampu mewujudkan dan memperlihat estetika Jepang. Mereka juga akan tampil dari teater khusus di Kansai, Osaka, dengan tiga tema, yakni bersih, cerah, dan indah.

"Mereka juga harus bisa mengatur dan mengurus diri mereka sendiri. Untuk kostum, misalnya. Mereka harus bisa menjaga kebersihan kostum-kostum mereka," kata Hirou.

Konferensi Pers Showjo Kagekidan. (Foto: Anissa Sadino/kumparan)

Dalam konferensi pers tersebut, hadir pula beberapa selebriti seperti Yuriyan Retriever, Miyako, dan Kanako. Mereka pun menyampaikan komentar-komentar mereka tentang ajang pencarian bakat tersebut.

"Aku juga dulu ingin jadi idola, tapi karena berat badanku (Yuriyan bertubuh gempal), aku batalkan saja. Aku harap mereka bersemangat untuk mengikuti audisi," ucap Yuriyan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.53