Pencarian populer

Yusril Fahriza, Dari Peran Banci ke Tokoh Preman

Pemain film sekaligus komedian Yusril Fahriza mendapatkan peran di film 'Sesuai Aplikasi'. Di film yang disutradarai oleh Adink Liwutang itu, ia berperan sebagai Yuli, seorang debt collector.

Tak hanya sendiri, sebagai anak buah dari Ci Asiu sang rentenir (diperankan oleh Dayu Wijanto), ia pun ditemani oleh Romi (diperankan oleh Fico Fachriza), untuk mencari pengutang.

Dalam film produksi TBS Films itu, Yusril mengaku sempat mengalami kesulitan saat memerankan sosok Yuli. Sebab, ia mengaku masih terbawa karakter di film sebelumnya.

Seperti diketahui, Yusril pernah terlibat dalam film garapan Ernest Prakasa bertajuk 'Susah Sinyal'. Pria kelahiran Lamongan, Jawa Timur, itu pun mendapatkan peran sebagai Louise, asisten selebriti yang bergaya seperti perempuan alias banci. Di film 'Cek Toko Sebelah' (2016) dan 'The Underdogs' (2017), ia juga mendapatkan peran sebagai pria gemulai.

Sementara di film 'Sesuai Aplikasi', ia harus berperan sebagai preman bengis, yang mengintimidasi para pengutangnya.

Pemain 'Sesuai Aplikasi' Yusril Fahriza di kantor kumparan. (Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan)

"Kesusahannya karena ini kan jarak syutingnya enggak jauh dari series yang sebelumnya, yang jadi banci itu, jadi masih kebawa. Itu kesusahannya keluar dari karakter," kata Yusril Fahriza ketika bertamu ke kantor kumparan belum lama ini.

Beberapa hari sebelum premier film tersebut, Yusril pun sempat khawatir. Ia takut karakter di film sebelumnya itu secara spontan keluar ketika menyapa para awak media maupun orang lain.

"Karena selisih (syuting filmnya) enggak begitu jauh. Nah, itu tantangannya adalah konsentrasi di mana di sini harus karakterku ini ke luar dari yang sebelumnya," ujar pria berusia 29 tahun tersebut.

Film 'Sesuai Aplikasi' mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online Pras yang diperankan oleh Valentino Peter dan Duras--diperankan oleh Lolox. Keduanya mempunyai perjuangan masing-masing dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Film bergenre komedi ini juga dibintangi oleh pemain lainnya seperti Titi Kamal, Ovi Sovianti, M.Faisal, Ernest Prakasa, Fico Fachriza, dan masih banyak lagi. 'Sesuai Aplikasi' mulai tayang di bioskop pada 6 Desember mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Senin,20/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya18:59
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21