Pencarian populer

10 Hari Setelah Melahirkan, Chu Ja-hyun Masih Belum Sadarkan Diri

Aktris Chu Ja-hyun. (Foto: Instagram/@bhent_official)

Aktris Korea Selatan, Chu Ja-hyun, masih tidak sadarkan diri usai melahirkan bayinya 10 hari yang lalu. Ia disebut tak sadarkan diri sejak melahirkan putra pertamanya pada 1 Juni lalu hingga mengalami kejang-kejang usai melahirkan.

Dilansir Sports Kyunghyang, artis kelahiran 1979 ini langsung dibawakan ke unit gawat darurat saat mengalami kejang-kejang. Setelah itu, dia dirawat di unit perawatan intensif atau ICU.

Namun, dia belum sadarkan diri hingga saat ini. Ja-hyun juga disebut tengah menggunakan alat bantuan pernapasan.

Menurut para pejabat industri kesehatan, pihak rumah sakit yang merawat Chu Ja-hyun sedang berusaha menemukan penyebab dari kondisi medis sang aktris. Bila mereka sudah menemukan penyebabnya, para pihak terkait akan langsung mengumumkannya kepada publik.

"Akan tetapi, tampaknya ini tidak akan mudah," ujar seorang perwakilan dari pejabat industri kesehatan yang menolak disebutkan namanya.

Perwakilan tersebut juga menyampaikan bahwa pihak rumah sakit belum menjelaskan apakah ada dugaan malapraktik dalam proses kelahiran anak pertama Chu Ja-hyun dan suaminya, Yu Xiaoguang. Sementara itu, diketahui bahwa sang aktris dirawat di salah satu rumah sakit bersalin terkenal di Gangnam yang kerap menjadi rujukan bagi para selebriti Korea.

Sebelum ini, pada Senin (4/6), BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Chu Ja-hyun memberi kabar soal penyakit yang diderita Chu Ja-hyun usai melahirkan. Mereka juga mengatakan, pihak rumah sakit masih berusaha mencari tahu penyebab di balik kondisi artis yang pernah membintangi drama 'Family Scandal' dan 'A Man Called God' itu.

Loading Instagram...

Yu Xiaoguang juga sempat mengumumkan kondisi istrinya melalui media sosial asal China, Weibo. Ia meminta agar para penggemar tidak mengkhawatirkan istrinya.

"Aku akan berada di sisinya. Anak kami baik-baik saja. Terima kasih karena rasa kekhawatiran dan kepedulian kalian," sebutnya seperti dikutip dari Soompi.

Semoga lekas pulih, Chu Ja-hyun!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57