kumparan
1 Des 2018 8:22 WIB

3 Barang Mahal yang Pernah Dipakai Bae Suzy

Idola sekaligus aktris Korea Selatan, Bae Suzy. (Foto: Wikimedia Commons)
Nama Bae Suzy baru-baru ini mencuat, setelah penampilannya di red carpet Asia Artist Awards (AAA) 2018. Mantan anggota girlband Miss A ini tertangkap kamera menggunakan perhiasan mewah dengan harga fantastis.
ADVERTISEMENT
Apa saja benda mahal yang pernah digunakan mantan kekasih aktor Lee Dong Wook ini? Dan berapa kisaran harga barang mewah tersebut? Berikut ulasannya.
1. Tas
Idola sekaligus aktris Korea Selatan, Bae Suzy. (Foto: Beanpole)
Pada 2015, Bae Suzy didapuk sebagai model untuk merek fashion Beanpole. Kala itu, ia mempromosikan tas tangan edisi spesial, yang membubuhkan gambar karakter dari aplikasi chatting, Kakaotalk, pada permukaan tas.
Tas tersebut sempat mengundang komentar dari netizen, karena memiliki desain yang dianggap biasa saja, terlalu kekanak-kanakan, juga terlalu mahal untuk ukuran tas dengan desain yang tak memuaskan.
Saat itu, tas Beanpole pink rim cross bag yang dikenakan Suzy dijual seharga 419 dollar AS atau sekitar Rp 5,9 juta.
2. Dress
Idola sekaligus aktris Korea Selatan, Bae Suzy. (Foto: CeCi)
Dalam sebuah pemotretan bersama majalah CeCi pada 2014, Suzy menghiasi cover yang diterbitkan di tiga negara, yaitu di Korea, China, dan Thailand. Perilisan majalah ini cukup spesial, karena merayakan 20 tahun anniversary CeCi, juga ulang tahun Suzy yang ke-20 kala itu.
ADVERTISEMENT
Edisi spesial ini tentu membutuhkan segala sesuatu yang serba istimewa. Termasuk dress yang dikenakan Suzy dalam salah satu posenya.
Ia saat itu mengenakan one-shoulder wool dress hitam, dengan aksen garis putih di tepian gaun. Dress tersebut merupakan karya dari desainer Alexander McQueen yang dijual dengan harga 1.285 dollar AS atau setara dengan Rp 18,3 juta.
3. Perhiasan
Baru-baru ini, Bae Suzy tampil dalam ajang penghargaan Asia Artist Awards 2018 (AAA 2018). Dalam acara yang digelar pada Rabu (28/11), Suzy terlihat cantik mengenakan gaun abu-abu dengan desain sederhana.
Namun, gaun sederhana tersebut ternyata dibarengi dengan aksesoris mewah berupa kalung dan anting. Perhiasan yang dikenakan Suzy datang dari brand Boucheron.
ADVERTISEMENT
Untuk anting yang ia kenakan merupakan seri dari Boucheron Serpent Bohoeme, dengan emas 18 karat dan dihiasi berlian. Harga anting ini dijual senilai 59.984.700 Won, atau sekitar Rp 765 juta.
Kalung yang ia kenakan juga datang dari merek yang sama, dengan seri Boucheron Serpent Bohoeme Pompom, yang memiliki kandungan emas 18 karat juga ditaburi berlian.
Perhiasan yang mempercantik tampilan sang idola dijual seharga 163.925.000 Won atau setara dengan Rp 2 miliar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan