Pencarian populer

3 Drama Korea yang Dibintangi Kangin Super Junior

Kangin Super Junior (Foto: Facebook @superjunior)

Tak hanya sebagai anggota Super Junior, Kangin juga diketahui berkarier sebagai aktor. Bahkan sebelum resmi debut bersama Super Junior, ia diketahui sempat tampil sebagai figuran dalam drama 'A Man and a Woman' pada 2002.

Selama kariernya, pria berusia 33 tahun tersebut diketahui telah membintangi sejumlah proyek akting seperti film layar lebar atau drama. Meski hanya berperan sebagai karakter pendukung, penampilannya selalu berhasil mencuri perhatian.

Berikut ini tiga tayangan drama yang pernah dibintangi oleh Kangin.

1. Rainbow Romance

Drama yang juga dikenal dengan judul 'Nonstop' ini merupakan tayangan dalam bentuk sitkom. 'Rainbod Romance' sempat populer di kalangan remaja dan diproduksi hingga enam musim. Yang menarik, setiap sekuelnya menampilkan pemain yang berbeda.

Kangin tampil dalam season keenam dan berperan sebagai dirinya sendiri. Tayang pada 2006 lalu, 'Rainbow Romance' menampilkan petualangan yang biasa dihadapi oleh sekelompok mahasiswa, teman serta keluarga. Drama ini sangat menghibur karena jalan ceritanya yang menarik serta dialognya yang khas.

2. Billie Jean, Look At Me

Dalam drama ini Kangin hanya memerankan karakter pendukung dan menjadi sahabat pemeran utama yang bernama Choi Hye Sung. Selain Kangin, drama yang diproduksi oleh stasiun TV MBC ini juga dibintangi oleh aktor Lee Ji Hoon dan aktris Park Hee Bon.

Tayang pada 2007 silam, drama ini menceritakan dua orang pemuda yang memiliki kehidupan berbeda. Karakter Choi Hye Sung diceritakan sebagai penyanyi yang sangat berbakat tetapi pengangguran. Sedangkan Yoo Bang Hee merupakan orang yang paling narsis dan sangat mencintai dirinya.

3. Romance Zero

Setelah sebelumnya hanya berperan sebagai pemeran pendukung, Kangin akhirnya dipercaya untuk memerankan karakter utama lewat drama ini. Dalam drama yang tayang pada 2007 ini ia beradu akting dengan aktor Lee Tae Sung.

Drama komedi romantis ini menceritakan sepak terjang empat karakter yang berbeda satu sama lain, yang bekerja di sebuah biro jodoh, Wedding Factory. Kim Woo Jin, seorang matchmaker yang dianggap paling hebat di perusahaan Wedding Factory gagal menikahkan anak seorang pejabat. Hal ini bermula saat hari pernikahan kliennya itu, ternyata pengantin pria dibawa lari oleh kekasih gay-nya.

Akibatnya kariernya mulai hancur dan ia mulai dikucilkan di kantornya. Kim Woo Jin pun akhirnya memilih untuk keluar dan membangun perusahaan sendiri yang ia beri nama Team Zero.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: