kumparan
15 Jun 2019 11:53 WIB

3 Idola YG Entertainment yang Pernah Diterpa Kisah Asmara

Idola YG Entertainment yang pernah diterpa kisah asmara Foto: Berbagai sumber
Beberapa idola YG Entertainment pernah diterpa kabar asmara di 2019 ini. Di antaranya ada yang dikonfirmasi sedang berpacaran, namun ada juga yang tidak ditanggapi sama sekali.
ADVERTISEMENT
Kabar kencan di kalangan idola K-Pop sendiri merupakan berita yang cukup sensitif. Privasi menjadi salah satu alasan banyak idola K-Pop lebih suka pacaran diam-diam ketimbang memamerkannya di hadapan publik. Termasuk saat para idola dari YG Entertainment dikabarkan tengah dekat, bahkan menjalin asmara dengan kekasih mereka.
Berikut ini kumparanK-Pop rangkum tiga idola K-Pop dari YG Entertainment yang pernah diterpa kabar pacaran di 2019 ini.
1. Jennie Blackpink berpacaran dengan Kai EXO
Jennie Blackpink dan Kai EXO Foto: Berbagai sumber
Di awal tahun 2019, tepatnya 1 Januari lalu, Dispatch merilis sebuah foto kencan dua idola populer yakni Jennie Blackpink dan Kai EXO. Keduanya dilaporkan berkencan sejak November 2018.
Dispatch menyebut Kai dan Jennie menikmati kencan sederhana di taman Haneul, di Sangam-dong, Mapo, Korea Selatan. Dispatch juga menyebut saat Kai baru tiba dari Hawaii usai menjalani beberapa jadwal bersama EXO, langsung mendatangi Jennie untuk memberikan hadiah.
ADVERTISEMENT
Menyusul laporan yang diungkapkan oleh Dispatch, pihak agensi kedua idola tersebut, YG Entertainment dan SM Entertainment, membenarkan bahwa keduanya tengah berkencan.
Namun, tidak lama sejak kabar ini mencuat ke publik, pada 25 Januari, pihak Jennie dan Kai mengatakan bahwa keduanya memutuskan berpisah, dengan alasan ingin fokus ke pekerjaan masing-masing.
2. Isu Yunhyeong iKON berpacaran dengan Daisy Momoland
Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland. Foto: YG Entertainment, MLD Entertainment
Selang satu bulan dari kabar pacaran Jennie dan Kai, tepat saat hari kasih sayang 14 Februari lalu, salah satu anggota iKON, Yunhyeong, dikabarkan tengah berpacaran dengan anggota Momoland, Daisy.
Berita ini pertama kali dikeluarkan oleh media Korea Selatan. Mereka mengeklaim bahwa kedua idola ini sudah berpacaran selama 3 hingga 4 bulan. Namun, kedua agensi memberikan respons yang berbeda atas berita kencan Yunhyeong dan Daisy.
ADVERTISEMENT
YG mengatakan bahwa keduanya memang sempat bertemu dengan perasaan yang baik, tetapi tidak pernah berpacaran.
Sementara menurut laporan Newsen, pihak MLD Entertainment, mengatakan bahwa Daisy dan Yunhyeong telah resmi berpacaran selama tiga bulan lamanya.
3. Isu G-Dragon BIGBANG dan Lee Joo Yeon berpacaran
Lee Joo Yeon dan G-Dragon. Foto: Instagram/@juppal, @xxxibgdrgn
Mantan anggota girlband After School, Lee Joo Yeon, mengunggah sebuah cuplikan video selfie dirinya dengan leader BIGBANG, G-Dragon, pada 31 Mei. Video yang kini telah dihapus ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa keduanya masih berkencan.
G-Dragon dan Lee Joo Yeon pernah diberitakan berkencan oleh Dispatch pada Januari 2018. Namun, hingga saat ini hubungan keduanya masih belum ada konfirmasi yang pasti.
Mystic Entertainment, selaku agensi Lee Joo Yeon pun mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa memastikan hal tersebut karena itu merupakan privasi Joo Yeon.
ADVERTISEMENT
"Susah untuk mengecek mengenai kehidupan personal Lee Joo Yeon," ungkap mereka singkat, seperti dikutip dari Soompi.
Unggahan video ini sempat membuat fans mengkritik Lee Joo Yeon. Dia dinilai tidak bisa menempatkan diri karena saat ini YG Entertainment sedang mendapatkan berbagai macam skandal. Tindakan tersebut dikhawatirkan akan berdampak negatif kepada G-Dragon, selaku artis YG Entertainment.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan