kumparan
19 Agu 2019 16:17 WIB

3 Momen Manis Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: tvN
Berita perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang dirilis pada Minggu (18/8), membuat para penggemarnya terkejut. Ya, pasangan suami-istri yang menikah pada 21 Mei 2016 ini dikenal sangat romantis.
ADVERTISEMENT
Banyak momen romantis antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun yang ditunjukkan ke publik. Mereka juga tidak pernah malu untuk saling mengungkapkan rasa sayangnya di hadapan kamera.
Sehingga, kumparanK-Pop telah merangkum tiga momen manis antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Ini dia.
1. Ahn Jae Hyun beri kejutan romantis untuk Ku Hye Sun
Video
Dalam tayangan reality show yang mereka bintangi, 'Newlywed Diary' (2017), Ahn Jae Hyun pernah membuat kejutan romantis kepada sang istri. Saat itu, aktor kelahiran 1987 itu harus pergi ke luar negeri untuk bekerja selama dua hari.
Sebelum berangkat, pada pukul 04.00 pagi, Jae Hyun membuat kimbap untuk Hye Sun yang masih tidur. Dia juga menuliskan pesan manis dengan surat berbentuk hati, yang berisi, "Sayang, aku mencintaimu. Sampai ketemu lagi."
ADVERTISEMENT
Ketika Ku Hye Sun akhirnya bangun, dia bergurau telah mengetahui bahwa suaminya membuatkan kejutan padanya. Meski demikian, dia mengaku senang dan tersentuh karena perlakuan manis Jae Hyun.
Ditambah, Hye Sun sebelumnya ingin memakan kimbab, dan ternyata secara spesial dibuatkan oleh Jae Hyun.
"Aku telah bilang (kepadanya) kalau aku ingin makan kimbap (beberapa hari) sebelumnya,” ungkapnya.
2. Pemotretan romantis dengan majalah Marie Claire
Loading Instagram...
Sebelum menikah, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun melakukan pemotretan bersama dengan majalah Maria Claire. Dalam pemotretan yang berkonsep alam itu, mereka terlihat berpelukan erat sambil bersandar pada pohon.
Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @marieclairekorea, Ahn Jae Hyun terus memegangi pinggang Hye Sun meski sedang tidak dipotret. Ku Hye Sun juga terlihat bercanda dengan memukul pelan kepala Jae Hyun, lalu mereka tertawa bersama.
ADVERTISEMENT
Admin @marieclairekorea juga menambahkan keterangan bahwa keduanya tidak bisa saling memalingkan pandangan selama pemotretan berlangsung.
"Ini adalah video pemotretan behind the scene Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Bukankah mereka manis? Sepanjang syuting, mereka tidak bisa tidak saling berpandangan," tulisnya seperti dikutip Soompi.
3. Ku Hye Sun beri kejutan untuk Ahn Jae Hyun di 'tvN10 Awards'
Video
Di acara 'tvN10 Awards' yang berlangsung pada akhir tahun 2016 ini, Ku Hye Sun tiba-tiba naik ke atas panggung sebagai pembaca nominasi. Ahn Jae Hyun terlihat salah tingkah ketika istirnya itu berada di atas panggung.
"Aku datang ke sini tanpa suamiku mengetahuinya. Aku bersembunyi," kata Ku Hye Sun sambil tertawa ketika Ahn Jae Hyun terlihat terkejut.
ADVERTISEMENT
Ku Hye Sun terlihat bingung saat membacakan nominasi, dan hal itu jadi bahan gurauan pembawa acara, Yang Se Hyung. Dia mengatakan Hye Sun bingung karena terus melihat ke arah suaminya yang berada di kursi penonton.
Lalu, Jae Hyun ditanya mengenai penampilan mendadak istrinya. Dia mengaku tidak tahu jika Hye Sun akan datang. Saat dia mendongak, ternyata aktris kelahiran 1984 itu telah pergi dari atas panggung.
"Ah, dia sudah pergi! Aku sangat mencintaimu, sayang!" para penonton pun bersorak mendengar pengakuan cinta dari Ahn Jae Hyun itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan