Pencarian populer

4 Alasan Film Along with the Gods 2 Menarik Bagi First Timers

Along With the Gods 2. (Foto: Film Publicist)

Sekuel film populer Korea Selatan Along With the Gods 2 (disebut juga Along With the Gods: The Last 49 Days), kini tengah ditayangkan di Indonesia. Para penikmat film Korea akhirnya bisa melihat kelanjutan cerita dari Gang Lim cs.

Penayangan film Along With The Gods 2 sudah banyak dinantikan. Terlebih bagi mereka yang menyaksikan serial pertama Along With The Gods: The Two Worlds. Namun, bagaimana dengan mereka yang baru pertama kali menonton serial Along With the Gods? Apakah mereka bisa menikmatinya?

Jawabannya adalah, ya. Meski tak mengetahui apa yang terjadi dalam seri pertama 'The Two Worlds', para penonton tetap bisa menikmati 'The Last 49 Days'.

Apa alasannya?

1. Bisa dinikmati tanpa menonton film pertamanya

Film Along with the Gods. (Foto: Facebook/@lotteent.movie)

Tak bisa dipungkiri, pasti ada bagian dari Along With the Gods: The Last 49 Days yang sedikit membuat para first-timers bertanya-tanya. Misalnya, mengenai nama dan posisi karakter-karakter dalam film ini.

Akan tetapi, beruntungnya, hal ini tidak sampai merusak pengalaman menonton Along With The Gods 2. Meski 'The Last 49 Days' adalah sekuel dari 'The Two Worlds', film ini tetap bisa dinikmati sebagai film yang berdiri sendiri. Dengan kata lain, meski sekuel film ini memiliki jalan cerita yang melengkapi 'The Two Worlds', 'The Last 49 Days' tidak terpaku pada cerita dalam film pendahulunya.

2. Humor yang menghibur

Along With the Gods 2. (Foto: Film Publicist)

'The Last 49 Days' memiliki unsur humor ringan yang dengan mudah bisa menghibur penonton. Dalam film ini, penonton tetap bisa melihat kocaknya interaksi antara para pemeran utama, yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, juga Ma Dong Seok.

3. Plot yang tidak bisa diduga

Pada dasarnya, Along With the Gods: The Last 49 Days memiliki unsur cerita yang agak berat. Film ini bercerita mengenai masa lalu dari para karakter utama, yaitu para malaikat maut yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi. Penonton akan dibawa menyaksikan apa yang terjadi 1.000 tahun yang lalu, atau saat para malaikat masih merupakan seorang manusia.

Namun, cerita yang cukup kompleks itu akan diuraikan secara perlahan melalui berbagai plot twist yang tidak diduga. Ini bisa menjadikan penonton merasa penasaran dan ingin menyaksikan film ini hingga akhir.

4. Kemungkinan kelanjutan film

Along With the Gods 2. (Foto: Film Publicist)

Sebuah film yang bagus seringkali membuat penonton ingin menyaksikan kelanjutannya. 'Along With the Gods' adalah salah satu film yang banyak penontonnya ingin bisa kembali menyaksikan kelanjutan aksi Ha Jung Woo cs.

Hal ini tersirat melalui ending 'The Last 49 Days', juga melalui komentar Won Dong Yeon, kepala dari rumah produksi Realies Pictures. Dalam wawancara beberapa saat lalu, pria ini mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk menyelesaikan bagian ketiga dan keempat dari 'Along With the Gods'.

Siap menyaksikan sekuel Along With the Gods?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: