Pencarian populer

5 Aktor Korea yang Cocok Perankan Karakter Anak Sekolah

Aktor Korea yang cocok perankan karakter anak sekolah Foto: Berbagai sumber
Tayangan drama Korea punya beragam genre yang sering menantang para pemainnya, untuk bisa memerankan karakter apa saja. Termasuk tantangan beperan sebagai seorang anak sekolah, meski usia mereka sudah tidak muda lagi.
ADVERTISEMENT
Dari banyaknya selebriti yang pernah berperan sebagai anak sekolah, berikut ini lima aktor Korea yang sering tampil memerankan karakter siswa. Bahkan di antara aktor ini, namanya menjadi lebih dikenal setelah berperan sebagai seorang pelajar.
Siapa saja? Berikut kumparanK-Pop rangkum selengkapnya.
1. Lee Min Ho
Lee Min Ho Foto: Facebook/@OfficialLeeMinho
Aktor tampan Lee Min Ho, telah beberapa kali berperan sebagai anak sekolah. Tetapi, perannya yang paling diingat oleh penggemarnya saat menjadi Gu Jun Pyo di drama 'Boys Before Flowers' (2009). Meski penampilannya seperti siswa SMA sungguhan, namun usianya saat itu telah menginjak 22 tahun.
Lalu, aktor kelahiran 1987 ini kembali berperan sebagai anak sekolah di drama 'The Heirs' (2013). Perannya di drama ini pun tak jauh berbeda saat memerankan karakter Gu Jun Pyo, dia menjadi siswa yang kaya raya bernama Kim Tan. Saat itu, usianya Minho sudah menginjak 26 tahun.
ADVERTISEMENT
2. Kim Woo Bin
Kim Woo Bin Foto: KBS
Sama halnya dengan Lee Min Ho, Kim Woo Bin juga telah beberapa kali memerankan karakter seorang siswa. Salah satu perannya yang paling diingat yakni saat bermain di drama 'School 2013' (2012), ketika itu aktor kelahiran 1989 ini terlihat cocok mengenakan seragam sekolah, meski saat itu usianya sudah 23 tahun.
Lalu, setahun kemudian dia berperan di drama 'The Heirs' (2013) sebagai saingan Kim Tan (Lee Minho) yang bernama Choi Young Do. Karakternya sebagai siswa menyebalkan, sukses mencuri perhatian para penggemar 'The Heirs', hingga namanya semakin dikenal oleh para pecinta drama Korea.
3. Lee Jong Suk
Lee Jong Suk Foto: SBS
Bukan hanya Kim Woo Bin, aktor Lee Jong Suk juga bermain dalam drama 'School 2013' (2012). Dalam drama itu, ia bermain sebagai pemeran utama bernama Go Nam Soon. Perannya sebagai seorang siswa ditampilkan kembali lewat drama 'I Hear Your Voice' (2013). Dalam kedua drama tersebut, dia telah berusia 23 tahun.
ADVERTISEMENT
Selain itu, di beberapa episode 'Pinnochio' (2014), Lee Jong Suk berperan sebagai anak sekolah bernama Choi Dal Po. Saat itu, usianya telah menginjak 25 tahun. Namun Lee Jong Suk masih terlihat pantas mengenakan seragam sekolah.
4. Taecyeon 2PM
Taecyeon 2PM Foto: OCN
Taecyeon juga menjadi salah satu aktor yang pernah berperan sebagai anak sekolah. Anggota boyband 2PM ini pertama kali berperan menjadi siswa di drama populer 'Dream High' (2011), ketika itu dia telah berusia 23 tahun, namun masih terlihat muda dan cocok mengenakan seragam sekolah.
Kemudian, dalam drama terakhirnya bertajuk 'Save Me' (2017), dia juga berperan menjadi siswa SMA bernama Han Sang Hwan. Ketika itu, usianya telah menginjak 29 tahun, namun ia masih terlihat seperti seorang pelajar dan sangat menjiwai karakter yang dimainkan.
ADVERTISEMENT
5. Seo In Guk
Seo In Guk Foto: tvN
Seo In Guk berhasil menghidupkan karakter Yoon Yoon Jae, siswa SMA yang hidup di tahun 1997 dalam drama 'Reply 1997' (2012), padahal saat itu usianya telah 25 tahun. Lewat drama tersebut, nama aktor kelahiran 1987 ini pun semakin dikenal.
Satu tahun kemudian, In Guk pun kembali berperan sebagai anak sekolah di drama 'High School King of Savvy' (2013). Ia pun kembali mencuri perhatian para penggemarnya lewat karakter Lee Min Seok, seorang atlet hoki es dan juga CEO sebuah perusahaan.
Nah, siapa sih aktor Korea kesayangan kalian yang masih cocok memerankan karakter pelajar?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80