Pencarian populer

5 Aktor yang Jago Bangun Chemistry dengan Lawan Mainnya

Aktor Korea Selatan (Foto: Berbagai sumber)

Chemistry yang ditampilkan aktor dan aktris menjadi kunci utama, hidupnya jalan cerita yang ditampilkan dalam sebuah drama. Dengan chemistry yang baik, hubungan antar karakter pun bisa dibangun dengan maksimal dan menyuguhkan tontonan yang menarik.

Tak jarang berkat chemistry yang ditampilkan dalam drama, para penonton berharap hubungan para pemainnya bisa berlanjut didunia nyata.

Berikut ini tim kumparanK-pop telah merangkum lima aktor yang selalu berhasil menampilkan chemistry yang bagus dengan lawan mainnya.

1. Ji Chang-wook

Loading Instagram...

Pria yang tengah menjalani masa wajib militer ini, dikenal sebagai salah satu raja drama Korea. Setiap tahunnya ia selalu menyapa para pengemarnya lewat penampilannya di drama baru. Tak hanya itu, drama yang ia bintangi juga selalu sukses mencuri perhatian banyak penonton.

Ia selalu berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya disetiap drama yang dibintanginya. Sehingga tak mengherankan jika banyak penonton yang menjadi penggemar pasangan yang ia perankan dalam drama.

2. Lee Jong-suk

Loading Instagram...

Pria yang berusia 28 tahun ini beberapa kali sempat digosipkan berkencan dengan lawan mainnya. Mulai dari aktris Kim Ji-won, Park Shin-hye, hingga Han Hyo-joo. Para penggemar Lee jong-suk juga sangat mendukung dan menyukainya gosip kedekatan sang aktor dengan lawan mainnya.

Hal ini tentunya tak terlepas dari keberhasilan chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya. Aktor yang juga model ini mampu membuat kesan yang mendalam bagi orang-orang yang menonton dramanya.

3. Park Seo-joon

Loading Instagram...

Aktor berusia 29 tahun ini tengah membintangi 'What's Wrong with Secretary Kim'. Dalam drama tersebut ia beradu akting dengan aktris Park Min-young. Meskipun drama ini baru akan tayang pada 6 Juni mendatang, namun banyak penonton yang menyukai chemistry keduanya dari video teaser yang dirilis sebelumnya.

Ini bukan pertama kalinya Park Seo-joon mencuri perhatian berkat peran yang ia mainkan. Tak sedikit penggemarnya yang berharap hubungan sang aktor bisa menjadi kenyataan di dunia nyata dengan aktris lawan mainnya.

4. Gong Yoo

Loading Instagram...

Para pecinta drama Korea pasti tak asing lagi dengan aktor yang satu ini. Penampilan pria berusia 38 tahun ini dalam 'Goblin' menjadi salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Setelah drama tersebut berakhir, banyak orang yang membuat gosip jika ia dan aktris Kim Go-eun berkencan. Bahkan banyak kabar beredar yang mengatakan Gong Yoo menjadi penyebab putusnya Kim Go-eun dengan kekasihnya Shin Ha-kyun.

Ini bukan lah pertama kalinya Gong Yoo digosipkan berkencan dengan lawan mainnya. Semua ini tentunya berkat kemampuannya membangun chemistry dengan lawan mainnya sehingga karakter yang ia perankan selalu dicintai para penontonnya.

5. Lee Min-ho

Loading Instagram...

Semua penggemar drama Korea pasti setuju kalau aktor yang satu ini selalu berhasil menghidupkan karakter yang diperankannya. Selain itu ia juga selalu mampu untuk menampilkan chemistry yang baik dengan setiap lawan mainnya.

Sama seperti aktor sebelumnya, ia juga sempat digosipkan berkencan dengan aktris yang menjadi lawan mainnya. Bahkan hingga kini masih banyak penggemarnya yang tetap mendukung hubungannya dengan aktris Go Hye-sun, Jun Ji-hyun, dan Park Shin-hye. Padahal, ketiga artis tersebut kita telah memiliki pasangan masing-masing.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: