kumparan
7 Jul 2019 16:12 WIB

5 Aktor yang Pernah Beradu Akting dengan Park Bo Young

Aktor yang pernah main drama bareng Park Bo Young. Foto: Berbagai sumber
Aktris Park Bo Young telah membintangi banyak drama dan film populer. Kemampuan aktingnya memang sudah tidak diragukan lagi.
ADVERTISEMENT
Karena punya bakat akting yang memukau, Park Bo Young sudah beberapa kali tampil sebagai pemeran utama. Ia juga sering disandingkan dengan aktor papan atas Korea Selatan, dalam proyek drama dan film yang dibintangi.
Salah satu aktor yang pernah beradu akting dengannya adalah Ahn Hyeon Seop. Aktris kelahiran 1990 ini mampu membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Berikut kumparanK-Pop merangkum lima aktor yang pernah beradu akting dengan Park Bo Young.
1. Song Joong Ki
Video
Park Bo Young dan Song Joong Ki pernah beradu akting dalam film bertajuk ‘A Warewolf Boy’ (2012). Dalam film tersebut, Song Joong Ki berperan sebagai manusia liar bernama Chul Soo. Dia berperilaku seperti seorang hewan, tidak bisa berbicara, membaca, atau melakukan kegiatan layaknya manusia.
ADVERTISEMENT
Kemudian, dia bertemu dengan Soon Yi (Park Bo Young), yang baru pindah rumah di dekat tempat tinggalnya. Sejak bertemu dengan Soon Yi, Chul Soo diajari beragam hal dasar seperti manusia. Hingga akhirnya mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta.
2. Jo Jung Suk
Video
Aktor Jo Jung Suk menjadi pemeran utama bersama Park Bo Young di drama ‘Oh My Ghost’ (2015). Dalam drama ini, Jo Jung Suk berperan sebagai pemilik restoran sekaligus koki bernama Kang Sun Woo. Dia merupakan orang yang tertutup dan juga tempramen, sehingga karyawan segan terhadap dirinya.
Sementara itu, Park Bo Young berperan sebagai Na Bong Sun. Dia memiliki kemampuan melihat hantu dan sering dirasuki oleh hantu perawan bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gi). Lalu karena suatu peristiwa, Bong Sun pun bekerja dan tinggal di restoran Sun Woo.
ADVERTISEMENT
Sejak saat itu, hubungan mereka menjadi rumit. Terkadang saat Bong Sun dirasuki oleh Soon Ae, dia menjadi sosok yang ceria dan genit kepada Sun Woo. Namun, dia menjadi sosok yang pendiam dan penakut saat sedang tidak dirasuki.
3. Kim Young Kwang
Video
Park Bo Young dengan Kim Young Kwang bertemu dalam film ‘On Your Wedding Day’ (2018). Kim Young Kwang berperan sebagai Hwang Woo Yeon, dia jatuh cinta kepada karakter Park Bo Young, yakni Hwang Seung Hee.
Film ini memiliki latar belakang tahun beragam, mulai dari menceritakan hubungan keduanya saat pertama kali bertemu di SMA, saat kuliah, lalu bekerja, hingga kisah hubungan keduanya saat berusia 30-an.
4. Park Hyung Sik
Video
Park Hyung Sik dan Park Bo Young nampaknya menjadi salah satu pasangan drama yang sempat diharapkan benar-benar berkencan oleh para penggemarnya. Hal ini karena chemistry keduanya di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ (2017) dijalin dengan baik.
ADVERTISEMENT
Dalam drama tersebut, Park Hyung Sik berperan sebagai CEO perusahaan games bernama An Min Hyuk. Dia memiliki satu musuh yang mengancam akan membunuhnya. Sehingga, akhirnya merekrut Do Bong Soon (Park Bo Young) sebagai bodyguard dirinya.
Do Bong Soon adalah perempuan yang memiliki kemampuan seperti samson. Dia sangat kuat, hingga bisa mengangkat barang-barang berat, bahkan bisa melempar manusia. Pertemuan antara dirinya dan An Min Hyuk berakhir menjadi hubungan asmara.
5. Lee Jong Suk
Video
Lee Jong Suk dan Park Bo Young pernah beradu akting dalam film bertajuk ‘Hot Young Bloods’ (2014). Film ini memiliki latar belakang sebuah pedesaan tahun 1982. Lee Jong Suk berperan sebagai anak SMA bernama Joong Gil, dia merupakan siswa yang terkenal playboy di sekolah. Dia selalu berusaha melelehkan semua hati gadis di sekolahnya.
ADVERTISEMENT
Namun, Joong Gil tidak pernah mendekati Young Sook (Park Bo Young) karena dia adalah ketua gengster perempuan yang ditakuti satu sekolah. Sehingga Joong Gil merasa takut kepadanya, padahal Young Sook menyimpan perasaan kepada Joong Gil dan selalu berusaha mendekatinya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·