Pencarian populer

5 Aktris Korea Selatan yang Punya Chemistry Kuat dengan Lawan Main

Aktris Korea Selatan yang punya chemistry kuat dengan lawan main Foto: Berbagai Sumber
Chemistry antara lawan main dalam sebuah drama memang kerap dibutuhkan agar membangun cerita yang sempurna. Jika chemistry yang ditunjukan terlihat nyata, maka cerita yang disampaikan pun akan mudah diterima oleh penonton.
ADVERTISEMENT
Sehingga, kemampuan dalam membangun chemistry harus dimiliki oleh para aktris. Seperti lima aktris Korea berikut yang sangat jago membangun chemistry dengan para lawan mainnya.
Siapa saja? Berikut kumparanK-Pop rangkum lima aktris yang selalu punya chemistry kuat dengan lawan mainnya.
1. Park Min Young
Park Min Young Foto: Instagram/@rachel_mypark
Park Min Young telah dipasangkan dengan banyak aktor di beragam judul drama. Dia pernah dipasangkan dengan Ji Chang Wook di drama 'Healer', lewat drama itu nama keduanya pun semakin dikenal karena chemistry yang dibangun dengan sempurna.
Kemudian, dia juga berhasil membangun chemistry dengan Park Seo Joon di drama 'What's Wrong with Secretary Kim', hingga membuat keduanya digosipkan tengah berkencan.
Selain itu, Park Min Young juga berhasil membangun chemistry dengan beberapa aktor Korea Selatan lainnya, seperti dengan Yeon Woo Jin di drama 'Queen for 7 Days' dan Kim Jae Wook dalam drama 'Her Private Life'.
ADVERTISEMENT
2. Han Ji Min
Han Ji Min Foto: Instagram/@roma.emo
Aktris kelahiran 1982 ini, pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia memiliki banyak teman aktor yang akhirnya menjadi pasangannya di drama. Sehingga bagi Han Ji Min, membangun chemistry dengan pasangannya di drama tidak begitu sulit.
Dia pernah dipasangkan dengan Hyun Bin dalam drama 'Hyde, Jekyll, Me', chemistry yang kuat membuat aktor tersebut mengatakan bahwa Han Ji Min adalah lawan mainnya yang paling cantik.
Selain dengan Hyun Bin, Han Ji Min juga dipasangkan dengan Nam Joo Hyuk di drama 'Radiant'. Kemudian yang terbaru, dia dipasangkan dengan Jung Hae In di drama 'One Spring Night'.
3. Park Shin Hye
Park Shin Hye Foto: Instagram/@ssinz7
Park Shin Hye telah banyak membintangi drama, sehingga dia pun telah beberapa kali dipasangkan dengan para aktor Korea Selatan. Sifatnya yang mudah bergaul, membuatnya dengan mudah membangun chemistry dengan lawan main.
ADVERTISEMENT
Beberapa aktor yang pernah dipasangkan dengannya yakni Jang Geun Seuk di drama 'You’re Beautiful', Jung Yong Hwa dalam drama 'Heartstrings', hingga dipasangkan dengan Lee Min Ho di drama 'The Heirs'.
Kemudian, Park Shin Hye juga berhasil membangun chemistry dengan Lee Jong Suk di drama 'Pinocchio'. Bahkan keduanya hingga diisukan berkencan oleh Dispatch karena terlihat jalan berdua setelah syuting berakhir.
4. Park Bo Young
Park Bo Young Foto: Instagram/@fidesspatium_official
Park Bo Young pun menjadi salah satu aktris yang dengan mudah membangun chemistry dengan pasangan di drama. Salah satunya dengan Park Hyung Sik lewat drama 'Strong Woman Do Bong Soon'.
Chemistry yang kuat membuat keduanya dijuluki 'Park Park Couple' dan diharapkan berkencan di dunia nyata. Meski keduanya tidak mengkonfirmasi berkencan, namun mereka mengaku saling mengagumi satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Park Bo Young juga berhasil membangun chemistry dengan Song Joong Ki dalam film 'A Werewolf Boy'. Lalu, baru-baru ini Park Bo Young juga bermain dengan Ahn Yeo Seop di drama 'Abyss'.
5. Seo Hyun Jin
Seo Hyun Jin Foto: Instagram/@management_soop
Seo Hyun Jin banyak dipasangkan dengan aktor di drama yang dia bintangi. Dia juga dengan mudah membangun chemistry dengan para lawan mainnya itu. Dilansir Soompi, salah satu dramanya yang paling mencuri perhatian ialah 'Another Oh Hae Young'.
Lewat drama tersebut, penonton disuguhkan adegan romantis antara dia dan Eric Mun yang terlihat sangat nyata. Mereka berdua tampak seperti sepasang kekasih sungguhan di drama yang tayang pada 2016 ini.
Selain itu, Seo Hyun Jin juga berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya lewat drama 'Degree of Love' dengan Yang Se Jong. Kemudian, dia juga dipasangkan dengan Lee Min Ki lewat drama 'The Beauty Inside'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80