Pencarian populer

5 Drama Jung Hae-in yang Harus Kamu Tonton

Aktor Korea Jung Hae-in. (Foto: JTBC)

Belakangan ini, warganet penggemar drama Korea sedang ramai membicarakan Jung Hae-in. Alasannya, aktor yang satu ini berhasil merebut hati begitu banyak penonton melalui perannya dalam 'Something in the Rain' atau yang dikenal juga dengan nama 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

Dalam drama itu, sang aktor berperan sebagai Seo Jeon-hee, karakter utama pria dalam drama tersebut. Usia tidak menghalangi Jeon-hee dalam mencintai Yoon Jin-ah (diperankan oleh Son Ye-jin), karakter utama dalam drama yang digambarkan berusia lebih tua dari Jeon-hee.

Selain penampilannya dalam 'Something in the Rain', Jung Hae-in sebenarnya telah berkali-kali merebut hati penonton lewat penampilannya di berbagai drama Korea Selatan. Apa sajakah drama Korea yang pernah dibintanginya?

1. Bride of the Century

Jung Hae-in memulai kariernya di dunia akting Korea Selatan melalui 'Bride of the Century', sebuah drama yang ditayangkan di TV Chosun pada 2014.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Choi Kang-in, adik dari karakter utama Choi Kang-Joo (diperankan oleh Hong Ki FT Island).

Melalui peran tersebut, pria kelahiran 1988 ini menjajal kemampuannya berakting sebagai seorang penyanyi idola. Saat itu, Jung Hae-in tampil mencolok dengan rambut berwarna terang.

2. Blood

Video

Di tahun 2015, aktor yang bernaung di bawah FNC Entertainment ini pernah membintangi drama 'Blood'. Ia berperan sebagai Joo Hyun-woo, sahabat dari Park Ji-sang (diperankan oleh Ahn Jae-hyun).

Dalam drama ini, ia digambarkan sebagai pria dengan pembawaan ceria yang bertekad ingin menyembuhkan Ji-sang dari infeksi virus VBT-01.

3. Yeah, That's How It Is

Video

Di tahun 2016, Hae-in berperan sebagai Yoo Se-joon, karakter dalam drama akhir pekan 'Yeah, That's How It Is'. Melalui aktingnya dalam drama ini, sang aktor dianugerahi penghargaan 'New Star Award' dalam ajang SBS Drama Awards 2016.

4. While You Were Sleeping

Video

'While You Were Sleeping' dapat dikatakan sebagai drama yang membuat nama Jung Hae-in melejit. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Han Woo-tak, seorang polisi muda yang menjadi kawan dari Jung Jae-chan (Lee Jong-suk) dan Nam Hong-joo (Bae Suzy).

Penampilannya sebagai seorang polisi yang baik hati dan memiliki senyum menawan sukses menarik hati para penonton drama.

5. Prison Playbook

Video

Tak lama setelah selesai membintangi 'While You Were Sleeping', Jung Hae-in segera mengambil proyek akting baru. Ia memutuskan untuk membintangi 'Prison Playbook', sebuah drama tvN yang bercerita mengenai kehidupan para tahanan penjara.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Yoo Jeong-woo atau 'Kapten Yoo', seorang komandan yang dituduh telah membunuh rekan satu timnya.

Selain kelima penampilan di atas, Jung Hae-in juga telah membintangi berbagai drama dan film lainnya. Ia pernah tampil dalam drama 'Reply 1988' dan 'Goblin' sebagia figuran. Kemudian, ia juga pernah membintangi video klip girlband AOA Black yang berjudul 'Moya'.

Kalau kamu, paling suka penampilan Jung Hae-in yang mana?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57