Pencarian populer

5 Drama Korea yang Akan Tayang Juni 2019

Drama Korea yang siap tayang Juni 2019. Foto: Berbagai sumber

Di bulan Juni 2019 ini, akan ada lima drama Korea baru yang siap tayang. Genrenya pun cukup beragam, mulai dari drama yang bercerita soal zaman kuno, komedi romantis, kedokteran, kriminal, hingga politik.

Drama-drama ini juga diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, Shin Min Ah, hingga Shin Sung Rok.

Berikut kumparanK-Pop rangkum lima drama Korea yang akan mengudara pada Juni 2019.

1. Arthdal Chronicles

Video

Drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan tayang pada 1 Juni 2019 di tvN dan juga Netflix.

'Arthdal Chronicles' merupakan drama Korea pertama, yang mengangkat cerita soal manusia zaman kuno yang tinggal di tanah fiksi bernama Arthdal.

'Arthdal Chronicles' ini rencananya akan dibagi jadi tiga bagian. Setiap bagian terdiri dari enam episode. Bagian pertama dan kedua akan ditayangkan secara berurutan, sementara bagian ketiga akan tayang pada paruh kedua tahun 2019.

Penayangan 'Arthdal Chronicles' akan disiarkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.

2. Partners for Justice 2

Video

Para pemain 'Partners for Justice 2' masih dibintangi oleh beberapa pemain dari musim pertama. Jung Jae Young tetap akan berperan sebagai dokter forensik beranama Baek Beom, sementara Jung Yoo Mi berperan sebagai jaksa pemula bernama Eun Sol.

Mereka berdua akan mengungkapkan kasus kematian janggal dari Oh Man Sang, dan mencari tahu apakah dia benar-benar mati atau tidak. Baek Beom dan Eun Sol akan dibantu oleh jaksa bernama Oh Man Seok (Do Ji Han).

'Partners for Justice 2' rencananya akan tayang pada 3 Juni 2019 di MBC setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00 KST (Korea Standard Times).

3. Perfume

Video

Drama ini bercerita tentang Min Jae Hee (Ha Jae Suk) seorang wanita paruh baya dan ibu rumah tangga yang keluarganya tiba-tiba hancur. Saat merasa terpuruk, dia menemukan parfum misterius.

Parfum tersebut ternyata mengubah penampilan Min Jae Hee menjadi wanita muda yang cantik. Dia pun mengubah namanya menjadi Min Ye Rin (Go Won Hee) dan menjadi seorang model dengan penampilan barunya. Ketika menjadi model, dia bertemu dengan Seo Yi Do (Shin Sung Rok), seorang perancang busana yang sukses.

Drama 'Perfume' rencananya akan tayang pada 3 Juni 2019 di KBS mengisi slot drama Senin-Selasa setiap pukul 22.00 KST.

4. Search: WWW

Video

'Search: WWW' bercerita tentang direktur perusahaan web besar berusia 30-an yang sangat sukses bernama Bae Ta Mi (Lim Soo Jung). Meski telah sukses dengan usia yang matang, dia tidak pernah percaya kepada cinta.

Kemudian, dia bertemu dengan Park Mo Gun (Jang Ki Yong), seorang komposer berbakat berusia 20-an. Saat bermain arkade dengan Bae Ta Mi, dia jatuh cinta karena semangat kompetitifnya.

Selain bercerita tentang Bae Ta Mi, drama ini juga menceritakan kehidupan dua wanita lain, yakni Cha Hyun (Lee Da Hee) dan Song Ka Kyung (Jeon Hye Jin). Rencananya, 'Search: WWW' akan menggantikan drama 'Her Private Life' pada 5 Juni 2019 di tvN.

5. Aide

Video

'Aide' merupakan drama politik yang bercerita mengenai kelangsungan hidup penasihat berbakat Jang Tae Joon (Lee Jung Jae). Ia merupakan penasihat yang memegang banyak kekuatan politik di tangannya, dan kerap membuat manuver politik yang berbahaya.

Dia memiliki hubungan yang canggung dengan Kang Sun Young (Shin Min Ah) karena bos Sun Young merupakan saingan politiknya. Kang Sun-Young adalah anggota parlemen tahun pertama yang terpilih melalui perwakilan proporsional dan merupakan juru bicara partainya.

'Aide' rencananya akan tayang pada 14 Juni 2019 di siaran televisi kabel JTBC. Setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 waktu korea Selatan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.59