Pencarian populer

5 Inspirasi Kado Valentine dari Drama Korea

Hadiah valentine dari drama Korea Foto: Berbagai sumber

Valentine merupakan hari yang istimewa bagi sebagian orang. Hari Valentine bisa digunakan sebagai momen bertukar kado. Namun hadiah seperti coklat dan kue mungkin sudah terlalu biasa. Nah, apa salahnya di Valentine kali ini, kamu bisa memberikan hadiah yang lebih spesial.

Inspirasi untuk memberikan kado spesial ini bisa datang dari mana saja, termasuk dari drama Korea. Penasaran barang apa saja yang bisa kamu berikan sebagai kado? Berikut inspirasi kado Valentine dari tayangan Drama Korea.

1. Dream Catcher - 'The Heirs'

Ketika drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini tayang, ada satu barang yang menjadi ciri khasnya. Yup, hiasan dream catcher. Hampir di setiap episode 'The Heirs', dream catcher ini hadir dan menjadi penghubung cerita.

Nah, enggak ada salahnya kalau kamu memberikan dream catcher kepada orang terkasih. Kabarnya dengan menggantung dream catcher, maka mimpi buruk tidak akan datang.

2. Boneka karakter - 'Descendants of the Sun'

Boneka karakter kelinci dan rubah yang dimiliki oleh Kapten Yoo dan Sersan Seo, menjadi terkenal berkat drama 'Descendants of The Sun'. Kedua boneka ini bahkan hingga sekarang menjadi ciri khas drama yang dibintangi oleh Song-Song Couple tersebut.

Akan sangat manis jika kalian dan pasangan memiliki boneka ini sebagai barang couple. Berikan sebagai hadiah di hari Valentine sehingga jadi lebih bermakna.

3. Cincin batu Giok - 'Goblin'

Bagi yang menonton drama Goblin, pasti mengetahui pasangan Sunny dan sang Malaikat Pencabut Nyawa. Ada satu barang yang menjadi penghubung mereka berdua yakni cincin batu giok berwarna hijau.

Meski harus merogoh kocek agak dalam, namun cincin giok bisa menjadi hadiah Valentine yang spesial untuk orang tersayang. Dalam drama 'Goblin', makna cincin ini pun sangat mendalam, karena sebagai penghubung pasangan abadi Sunny dan Malaikat Pencabut Nyawa.

4. Lampu berbentuk hari - 'I'm Not a Robot'

Lampu ciptaan Jo Ji Ah di drama 'I'm Not a Robot' ini bisa menjadi salah satu pilihan kado Valentine. Dalam drama, lampu tersebut memiliki cara kerja yang menarik bagi pasangan hubungan jarak jauh. Lampu yang diciptakan sepasang ini bisa menyala bersamaan jika menyentuh satu lampu. Ini menandakan bahwa si pemilik lampu sedang rindu.

Meskipun yang dijual di pasaran tidak memiliki sistem seperti di drama 'I'm Not a Robot'. Namun lampu ini tetap manis jika diberikan sebagai hadiah Valentine.

5. Red heart splitter - 'Doctors'

Dalam satu adegan drama 'Doctors', karakter Hong Ji Hong mengajak Yoo Hye Jung bertemu. Saat bertemu itu lah Ji Hong memberikan splitter berbentuk hati berwarna merah. Splitter tersebut digunakan untuk mendengarkan lagu bersama-sama dalam satu gadget, agar tidak perlu rebutan earphone.

Barang kecil dan mungil ini, meskipun lebih murah dari barang-barang yang telah direkomendasikan di atas. Tetapi bisa menjadi hadiah romantis untuk kekasih, lalu bisa mendengarkan lagu cinta berdua bersama.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: