kumparan
23 Mei 2018 15:05 WIB

5 Konser K-Pop yang akan Digelar di Indonesia Setelah Ramadhan

Musisi K-Pop yang akan gelar konser. (Foto: Berbagai sumber)
Saat ini, konser sudah seperti menjadi salah satu gaya hidup para fans K-Pop di Indonesia. Berbagai grup K-Pop datang silih berganti, menyapa penggemar yang sudah tak sabar ingin menyaksikan pertunjukan panggung para idola secara langsung.
ADVERTISEMENT
Lepas Ramadhan, ada banyak konser K-Pop yang sudah menanti para fans. Mulai dari GOT7 hingga Day6, berikut daftar grup idola dan juga band Korea yang sudah dikonfirmasi akan menggelar konser di Jakarta.
Sudah siap menonton konser mereka?
1. GOT7
Video
Grup idola K-Pop yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment, GOT7, siap bertandang kembali ke Indonesia. Mereka dijadwalkan menggelar tur konser dunia 'Eyes on You' pada 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD.
Tiket untuk acara ini dijual dengan tiket termurah untuk kategori Green dengan harga Rp 900.000 dan tiket termahal, yaitu untuk kategori Pink, dijual dengan harga Rp 2,2 juta.
2. KARD
KARD (Foto: Instagram/@official_kard)
Grup idola yang beranggotakan laki-laki dan perempuan, KARD, seharusnya menggelar konser di Jakarta pada 14 April lalu. Namun, Mecimapro selaku promotor mengumumkan bahwa acara bertajuk 'Wild Kard Tour in Indonesia' ini terpaksa diundur karena adanya masalah teknis.
ADVERTISEMENT
Saat ini, acara tersebut dijadwalkan untuk digelar pada 21 Juli 2018 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Mecima mengumumkan, ada beberapa kompensasi yang diberikan kepada mereka yang sudah terlanjur membeli tiket.
Terdapat tiga kategori untuk tiket acara ini, yaitu Yellow, Pink, dan Blue. Harga tiket konser dijual dengan kisaran Rp 750.000 higga Rp 2,5 juta.
Konser Wanna One di Jakarta. (Foto: Facebook/IME Indonesia)
Setelah sukses menggelar fan meeting di Jakarta pada Januari lalu, Wanna One akan menggelar konser pertama mereka di ICE, BSD, pada 15 Juli mendatang.
Berdasar keterangan dari IME Indonesia selaku promotor, ada lima kategori tiket untuk acara ini. Tiket untuk konser Wanna One bisa dibilang cukup mahal bila dibandingkan dengan konser-konser K-Pop lain di Indonesia. Tiket dijual dengan kisaran harga Rp 1,1 juta hingga Rp 3,5 juta.
ADVERTISEMENT
TWICE (Foto: Facebook @JYPETWICE)
Girlband besutan JYP Entertainment, Twice, akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Mereka dijadwalkan menggelar konser tur 'Twiceland Zone 2: Fantasy Park in Jakarta' pada 25 Agustus di ICE Hall 5.
Ada lima kategori tiket yang dijual untuk konser Jihyo cs ini, yaitu Green seharga Rp 1 juta, Purple Rp 1,4 juta, Yellow Rp 1,6 juta, dan dua kelas VIP Blue dan Pink yang dijual dengan harga Rp 2,2 juta.
5. Day6
Day6 (Foto: Facebook @day6official)
Pada 18 Mei, band asal Korea Selatan, Day6, baru saja merilis daftar negara yang akan mereka kunjungi dalam rangkaian tur konser dunia pertama 'Youth'.
Berdasarkan poster yang diunggah ke dalam Twitter resmi Day6, diketahui bahwa pelantun 'Congratulations' ini akan mengunjungi Indonesia pada 8 Desember.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, belum ada promotor lokal yang merilis detail mengenai konser tersebut di Jakarta. Meski demikian, Mecimapro telah memberikan isyarat bahwa konser ini mungkin akan diselenggarakan oleh mereka.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·