kumparan
11 Jul 2018 12:39 WIB

5 Lagu Girls Generation untuk Mewarnai Musim Panasmu

Girls Generation. (Foto: SM Entertainment)
"Ho..ho...holiday!"
Para fans K-Pop pasti familiar dengan penggalan lirik lagu milik Girls Generation yang satu ini. Diambil dari single berjudul 'Holiday', lagu yang satu ini cukup sering digunakan sebagai penyemarak acara-acara musim panas.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya 'Holiday', Girls Generation punya segudang lagu bertema musim panas yang ceria dan tentunya bisa membuat mood liburan kamu lebih seru.
Apa saja rekomendasi lagu ceria yang bisa memeriahkan keseruan musim panas kamu kali ini?
1. Party
Video
'Party' adalah lagu yang cocok untuk mengawali playlist musim panasmu. Seperti judulnya, lagu yang dirilis pada 2015 ini mengisahkan mengenai waktu liburan di musim panas yang menyenangkan.
Dengan nada yang riang dan bertempo medium, lagu ini bisa dengan mudah membuat pendengarnya merasa lebih ceria. Tak cuma itu, video klip lagu ini juga menunjukkan sosok para anggota Girls Generation yang sedang bersenang-senang di pantai, seolah mengajak penontonnya untuk menikmati waktu liburan yang menyenangkan.
ADVERTISEMENT
2. Oh!
Video
'Oh!' adalah lagu dengan tempo agak cepat yang cocok didengarkan untuk menjadi mood booster.
Lagu ini dirilis Girls Generation pada 28 Januari 2010, bersama dengan album kedua yang juga berjudul 'Oh!'. Dalam membawakan lagu ini, Girls Generation tampil ceria, bak cheerleader yang sedang menyemangati grup kesayangan mereka.
3. Gee
Video
'Gee' adalah salah satu lagu Girls Generation yang paling ikonik sepanjang masa. Meski dirilis sembilan tahun yang lalu, lagu ini masih tetap enak untuk didengarkan hingga kini.
'Gee' adalah sebuah lagu dengan irama sangat riang. Lagu ini menceritakan mengenai perasaan gadis yang merasa serba salah karena sedang jatuh cinta.
4. Holiday
Video
Hampir senada dengan 'Party', 'Holiday' juga mengajak pendengarnya untuk menikmati liburan. Lagu ini dirilis pada Agustus 2017, saat rakyat Korea Selatan sedang menikmati musim panas.
ADVERTISEMENT
Lagu ini termasuk dalam album keenam Girls Generation, 'Holiday Night'. Ini adalah salah satu lagu terakhir yang dinyanyikan grup idola tersebut sebelum tiga anggotanya, Seohyun, Tiffany, dan Sooyoung memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment.
5. Lion Heart
Video
'Lion Heart' adalah salah satu title track atau lagu andalan dalam mini album ke-5 Girls Generation, yang juga berjudul 'Lion Heart'. Lagu ini dirilis pada Agustus 2015, bersama lagu-lagu seperti 'You Think' dan 'Party'.
Dibawakan dengan tempo medium dan sentuhan retro, lagu ini cocok didengarkan oleh mereka yang ingin bersantai. Dalam lagu ini, Girls Generation bernyanyi tentang wanita yang jatuh hati kepada seorang pria. Namun, pria itu seolah mengincar beberapa wanita sekaligus.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·