Pencarian populer

5 Lagu GOT7 dengan Koreografi yang Menarik

GOT7. (Foto: got7.jype.com)

GOT7 merupakan salah satu boyband K-Pop yang dikenal memiliki koreografi yang khas. Koreografi yang terkonsep dan terarah selalu menjadi kunci penampilan grup besutan JYP Entertainment ini, saat di atas panggung.

Tak jarang beberapa gerakan yang mereka bawakan terlihat sangat susah untuk diikuti. Koreografi yang diperlihatkan GOT7 memang selalu energik, bahkan para anggotanya sering melakukan gerakan akrobatik.

Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima lagu GOT7 yang memiliki koreografi yang menarik.

1. Hard Carry

'Hard Carry' merupakan salah satu single dalam album comeback GOT7 Flight Log: Turbulence'. Lagu ini masuk dalam deretan TOP 100 chart iTunes Amerika Serikat pada saat perilisannya.

Untuk lagu ini GOT7 menggunakan koreografi yang menampilkan sisi maskulin para anggotanya. Gerakan yang cepat dan energik serta diiringi musik dengan beat cepat menjadi ciri khas lagu ini.

2. If You Do

Gerakan kaki menjadi point utama dalam koreagrafi lagu ini. Dengan diiringi lagu yang memiliki melodi medium upbeat, GOT7 menggunakan gerakan yang lembut, namun tetap teratur serta energik.

Meskipun sekilas terlihat santai, para anggota membawakan lagu ini dengan gerakan yang bertenaga. Dengan konsep lagu serta koreografi yang ditampilkan, para anggota terlihat dewasa dan seksi.

3. Fly

Gerakan yang energik tetapi tetap teratur sepertinya sudah menjadi ciri khas grup yang dipimpin JB ini. Lagi-lagi mereka menghadirkan gerakan yang seolah-olah hanya mereka yang mampu membawakannya.

Diiringi lagu yang memiliki melodi cepat dengan musik pop modern, para anggota GOT7 memperlihatkan koreografi yang kuat. Lagu ini memiliki gerakan yang banyak namun tetap terarah. GOT7 juga memperlihatkan adegan terbang sesuai dengan judul lagu yang mereka bawakan.

4. Just right

Berbeda dengan lagu-lagu GOT7 lainnya, lagu ini memiliki koreografi sederhana yang gampang untuk diikuti. Meskipun tetap mengusung gerakan yang energik, namun para anggota membawakan setiap gerakannya dengan lebih ceria dan diiringi ekspresi muka yang lucu.

Beberapa gerakan yang ditampilkan merupakan bentuk ekspresi dari lirik lagunya. Gerakan tersulit dari lagu ini terdapat diawal lagu saat Jackson dan Mark melakukan flip dance sebagai gerakan pembuka.

5. Girls Girls Girls

Dibandingkan yang lainnya, lagu ini tidak terlalu memiliki banyak gerakan. Koreografi lagu ini terbilang sangat sederhana untuk GOT7. Para anggota mampu menikmati lagu ini dengan bersenang-senang di atas panggung tanpa terbebani dengan koreografi yang sulit.

GOT7 membawakan lagu ini dengan gerakan yang ceria dan menyenangkan. Poin utama koreografi ini adalah ekspresi genit namun terlihat polos yang dilakukan para anggotanya.

Fans GOT7 di Indonesia sendiri bisa melihat aksi panggung dari JB, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom dalam pergelaran konser solo mereka. Konser bertajuk ‘GOT7 2018 World Tour - Eyes On You in Jakarta' ini akan digelar di Hall 5 ICE BSD, pada 30 Juni.

Tiket dibagi menjadi lima kategori, yakni kategori Green yang dijual seharga Rp 900 ribu, kemudian Yellow seharga Rp 1,4 juta, Purple Rp 1,6 juta, Blue Rp 1,8 juta dan yang paling mahal untuk kategori Pink dijual seharga Rp 2,2 juta. Tiket dapat diperoleh melalui situs indotix.com.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: