kumparan
25 Apr 2018 19:41 WIB

5 Penampilan SNSD yang Gunakan Seragam dalam Video Klip

SNSD (Foto: YouTube @SMTOWN)
Girls' Generation atau yang juga biasa disebut dengan SNSD dikenal sebagai salah satu ratu girlband K-Pop. Konsep girlband yang kompak dengan seragam yang serupa tapi tak sama menjadikan gaya SNSD banyak ditiru oleh banyak girlband baru.
ADVERTISEMENT
Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima video klip SNSD tampil kompak dalam seragam. Konsep mana yang menjadi favoritmu?
1. Oh!
Video
Lagu yang dirilis pada tahun 2010 ini merupakan main track dalam album kedua SNSD. Dengan mengusung konsep gadis imut yang polos dan menggemaskan, liriknya menceritakan mengenai perasaan seorang wanita yang mencoba mencari perhatian pria yang disukainya.
Sesuai konsep dan lirik lagunya, dalam video klip ini para anggota SNSD menggunakan seragam cheerleaders. Mereka tampil dengan pakaian cheerleaders lengkap dengan pom-pom dan boots selutut berwarna pink.
2. Genie
Video
SNSD menghadirkan konsep yang lebih dewasa dan elegan dalam video klip ini. Para anggota menggunakan seragam bergaya militer, namun tetap terlihat feminin dan cantik.
ADVERTISEMENT
Demi memaksimalkan penampilannya, SNSD juga menggunakan topi dan baret khas militer. Namun mereka tetap menyisipkan konsep elegan dengan menggunakan sepatu hak tinggi.
3. Mr. Taxi
Video
Lagu ini merupakan lagu Jepang pertama yang dirilis oleh SNSD pada 2011 lalu. Sesuai dengan judulnya, para anggota SNSD tampil bak pengemudi taksi wanita dalam video klipnya.
Grup yang dipimpin oleh Taeyeon ini tampil seksi, dengan menggunakan seragam pengemudi taksi berwarna kuning dan boots panjang selutut berwarna hitam. Beberapa anggotaya juga terlihat tampil dengan menggunakan topi khas ala pengemudi taksi.
4. Flower Power
Video
Penampilan SNSD sebagai pramugari yang seksi dan elegan dapat disaksikan dalam video klip ini. Dengan konsep retro, SNSD menggunakan seragam pramugari untuk maskapai bernama ‘Air GG’ lengkap dengan logo ala maskapai penerbangan.
ADVERTISEMENT
Mereka mengenakan seragam berwarna silver dan merah muda. Penampilan kesembilan anggota SNSD terlihat maksimal dengan baret serta syal merah muda yang diikat di leher.
5. Catch Me If You Can
Video
Dalam video klip ini, SNSD menggunakan konsep wanita tangguh yang energik dan menggunakan proyek konstruksi sebagai latar belakang. Dengan koreografi yang kuat serta menggusung genre musik EDM, lagu ini merupakan single Jepang SNSD yang dirilis pada 2015 lalu.
Di awal video para anggota tampil seksi dengan menggunakan tank top putih serta celana dengan motif tentara berwarna gelap. SNSD kemudian tampil dengan menggunakan seragam berwarna oranye layaknya seorang pekerja konstruksi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·