Pencarian populer

5 Rekomendasi Drama yang Pernah Dibintangi Yoo In Na

Aktris Korea Selatan, Yoo In Na. Foto: Facebook/@tvNDrama

Yoo In Na, aktris berbakat yang telah beraktivitas sejak 2009, pernah membintangi sederet drama Korea populer. Selain drama 'Touch Your Heart' yang saat ini sedag tayang, ia juga pernah membintangi drama populer lain seperti 'Secret Garden', 'The Greatest Love', hingga 'You Who Came From The Stars'.

Dalam story ini, kumparanK-Pop merekomendasikan lima buah drama Korea yang pernah dibintangi oleh sang aktris. Sudah pernah nonton semua?

1. Secret Garden

Ini adalah salah satu drama yang pertama kali dibintangi Yoo In Na. Ia berperan dalam drama ini, setelah membintangi sitcom debut yang berjudul 'High Kick! Through the Roof'.

Dalam drama keluaran 2010 ini, sang aktris menjajal peran sebagai karakter pelengkap yang bernama Im Ah Young. Ia digambarkan sebagai rekan satu kamar Gil Ra Im (Ha Ji Won), yang bekerja di departement store milik Kim Joo Won (Hyun Bin).

Lewat penampilannya di drama ini, Yoo In Na memenangkan penghargaan 'Best New Actress' dari ajang Baeksang Arts Awards ke-47.

2. The Greatest Love

Di tahun 2011 atau dua tahun setelah resmi debut di dunia hiburan, Yoo In Na membintangi 'The Greatest Love'. Ini merupakan pertama kalinya sang aktris mendapatkan peran second lead female, atau karakter utama perempuan kedua dalam suatu drama Korea.

Dalam drama ini, Yoo In Na berperan sebagai Kang Se Ri, mantan rekan satu grup Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin). Saat masih aktif sebagai penyanyi idola, Se Ri kalah populer dengan Ae Jung. Namun, saat ini ia dikenal sebagai salah satu selebriti paling populer.

3. Queen Inhyun's Man

Selanjutnya, pada 2012, Yoo In Na membintangi drama 'Queen Inhyun's Man' atau 'Queen and I'. Untuk pertama kalinya, ia mendapatkan kesempatan berperan sebagai karakter utama dalam drama ini.

Kali ini, Yoo In Na berperan sebagai Choi Hee Jin, seorang aktris tidak populer yang akhirnya meraih kesuksesan lewat perannya sebagai Ratu In Hyun di drama 'New Jang Heebin'. Suatu hari, ia bertemu dengan Kim Bung Do (Ji Hyun Woo), pria dari era Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan. Lama kelamaan, ia akhirnya jatuh cinta dengan pria tersebut.

Setelah selesai membintangi drama ini, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo sempat menjalin hubungan asmara. Namun, mereka berpisah pada 2014, setelah Ji Hyun Woo menunaikan tugas wajib militernya.

4. You Who Came From The Stars

Dalam drama populer 'You Who Came From The Stars', Yoo In Na berperan sebagai selebriti yang bernama Yoo Se Mi. Ia digambarkan sebagai teman Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), karakter utama drama tersebut. Namun, ternyata, Se Mi telah lama iri dengan Song Yi dan menyimpan rasa suka kepada Lee Hee Kyung (Park Hae Jin), pria yang cintaya bertepuk sebelah tangan kepada Song Yi.

Lewat drama ini, Yoo In Na menunjukkan kemampuannya berperan sebagai karakter pendamping yang tampak manis, namun sebenarnya tak suka dengan temannya sendiri.

5. Goblin

Di tahun 2016, Yoo In Na ambil bagian dalam drama mega populer, 'Goblin'. Ia berperan sebagai Sunny, pemilik restoran ayam yang terlibat hubungan dengan Grim Reaper (Lee Dong Wook). Rupanya, mereka berdua punya takdir dari kehidupan sebelumnya.

Dalam drama ini, sang aktris menunjukkan chemistry yang kuat sebagai pasangan kekasih dengan Lee Dong Wook. Itulah sebabnya, para penggemar drama Korea berbahagia saat keduanya kembali berpasangan dalam drama 'Touch Your Heart'.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: