Pencarian populer
Entertainment

5 Variety Show yang Dibintangi Seung Hoon Winner

Seung Hoon Winner (Foto: Instagram @maetamong)

Berkarisma dan energik, mungkin itulah kesan yang ditampilkan oleh Seung Hoon Winner saat di atas panggung. Namun, pria yang berusia 27 tahun tepat pada Jumat (11/1) ini, sebenarnya memiliki kepribadian cukup unik yang bersinar.

Apalagi ketika muncul dalam tayangan variety show. Di kalangan penggemar, pemilik nama asli Lee Seung Hoon ini dikenal sebagai salah satu anggota Winner yang paling menghibur.

Berikut ini tim kumparanK-Pop telah merangkum lima variety show yang dapat membantu kamu melihat sisi lain dari idola yang akrab disapa Koko Hoony ini.

1. Eat Sleep Eat Season 2

Ini merupakan acara kuliner sekaligus traveling yang dibintangi oleh Seung Hoon, bersama aktris Gong Seung Yeon, dan chef Baek Jong Won. Ketiganya menjelajahi serta mengulik kuliner dari Krabi, salah satu provinsi yang terletak di bagian selatan Thailand.

Program acara ini membawa sang chef yang bertugas sebagai pembawa acara beserta bintang tamu, untuk pergi ke beberapa negara di Asia. Mereka berkesempatan untuk menjelajahi serta mencoba makanan daerah setempat. Lewat acara ini, para penonton akan diajari mengenai cara mengolah bahan-bahan lokal untuk kemudian dimasak ulang.

2. Dancing High

Memiliki kemampuan menari yang luar biasa, Seung Hoon ditunjuk menjadi salah satu pelatih sekaligus juri tetap dalam acara ini. Tak sendiri ia tampil bersama Hoya, Gikwang Highlight, serta koreografer Lia Kim dan Just Jerk.

Sesuai dengan judulnya, acara ini menyuguhkan keseruan kompetisi menari untuk menghibur pemirsa. 'Dancing High' sendiri diproduksi dengan tujuan untuk mencari, melatih, dan memperkenalkan bibit-bibit penari unggul di kalangan anak-anak muda Korea Selatan.

3. Awesome Feed

Acara yang tayang distasiun TV JTBC4 ini memiliki konsep seperti sebuah Vlog di YouTube. Keseluruhan acara ini direkam sendiri oleh Seung Hoon dan orang-orang terdekatnya seperti manajer, anggota Winner, dan asistennya.

Melalui tayangan ini, penggemar diajak untuk mengenal dancer utama Winner ini lebih dekat dengan melihat kesehariannya. Alih-alih menunjukkan gaya selebritinya, ia justru menampilkan dirinya yang apa adanya. Salah satunya adalah ketika ia dengan percaya dirinya berburu barang-barang bekas di Dongmyo Outdoor Market.

4. K-pop Star 1

Seung Hoon mengawali kariernya di industri hiburan Korea Selatan, dengan ikut berpartisipasi dalam acara pencarian bakat ini pada 2011 lalu. Ia berhasil lolos hingga posisi empat besar dan bergabung dengan YG Entertainment setahun kemudian.

Selama tampil dalam acara ini, Seung Hoon mendapat banyak pujian dari ketiga juri, yaitu Yang Hyun Suk, BoA, dan Park Jin Young karena kemampuan menarinya. Ia juga diketahui sebagai kontestan yang paling ceria dan selalu menghibur para juri dengan konsep menarinya yang unik. Yang Hyun Suk bahkan menjulukinya sebagai Park Jin Young versi muda.

5. Law of the Jungle Mexico

Seung Hoon merupakan artis YG Entertainment kedua yang tampil dalam acara ini setelah Yuhyeong iKON. Ia merupakan salah satu penggemar variety show ini, dan meminta izin sendiri kepada agensinya agar bisa tampil di 'Law of the Jungle'.

Sepanjang acara edisi Meksiko ini, ia mampu menghibur penonton dengan kelakukan konyolnya. Tak hanya itu, ia juga membuat penonton merasa gemas karena chemistry yang ia miliki bersama Seulgi Red Velvet. Pria asal Busan ini juga berharap bisa kembali tampil di acara tersebut bersama para anggota Winner lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: