Pencarian populer

7 Aktor dan Aktris Populer Korea Selatan dari Management Soop

Artis dari agensi Management SOOP. Foto: Management Soop
Management Soop merupakan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan. Agensi tersebut memiliki segudang aktor dan aktris bertalenta.
ADVERTISEMENT
Selain bertalenta, aktor dan aktris di agensi tersebut juga cukup terkenal, bahkan sangat populer di kalangan para pecinta drama dan juga film Korea Selatan. Lalu, siapa saja mereka?
Berikut kumparanK-Pop bahas tujuh aktor dan aktris populer Korea Selatan yang berasal dari Management Soop.
1. Gong Yoo
Aktor Korea Selatan dari Management SOOP, Gong Yoo. Foto: Management Soop
Gong Yoo merupakan aktor yang telah lama berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan. Aktor kelahiran 1979 ini kerap mencuri perhatian penggemar, di setiap perannya dalam drama ataupun film.
Kemampuan aktingnya yang mumpuni, sukses membawanya ke puncak karier. Beberapa film dan drama yang pernah ia bintangi yakni, ‘Hello My Teacher’, ‘Coffee Prince’, ‘Big’, ‘Silenced’, ‘Train to Busan’, ‘The Age of Shadows’, hingga ‘Goblin’.
Kini, Gong Yoo tengah disibukkan dengan syuting film bersama Park Bo Gum yang berjudul ‘Seo Bok’.
ADVERTISEMENT
2. Seo Hyun Jin
Aktris Korea Selatan, Seo Hyun Jin. Foto: Management SOOP.
Mantan anggota girlband M.I.L.K ini mulai debut sebagai aktris pada 2006, lewat drama musikal bertajuk ‘The Sound of Music’. Meski telah lama debut, namanya mulai dikenal saat memerankan tokoh Oh Ha Young dalam drama ‘Another Miss Oh’ pada 2016.
Sejak saat itu, kariernya mulai melesat hingga mendapatkan beragam penghargaan lewat perannya di berbagai drama.
Beberapa drama tersebut ialah ‘Dr. Romantic’, ‘Temperature of Love’, dan ‘The Beauty Inside’. Hyun Jin pun telah beberapa kali bermain film seperti, ‘Ashamed’, ‘Familyhood’, hingga ‘Because I Love You’.
3. Kim Jae Wook
Aktor Korea Selatan, Kim Jae Wook. Foto: Management SOOP.
Aktor kelahiran 1983 ini namanya pertama kali dikenal saat membintangi drama ‘Coffee Prince’. Lalu, Kim Jae Wook berhasil mencuri perhatian lewat film komedi ‘Antique’, hingga mendapatkan penghargaan untuk kategori ‘Best New Actor’ dari ‘16th Korean Culture Entertainment Awards’.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Kim Jae Wook membintangi drama-drama populer seperti ‘Who Are You?’, ‘Voice’, hingga ‘The Guest’. Peran terakhirnya di drama ‘Her Private Life’ sebagai Ryan Gold, membuat dirinya semakin populer di kalangan pecinta drama Korea.
4. Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin. Foto: Management SOOP.
Aktif di dunia hiburan Korea Selatan sejak 1999, membuat nama Gong Hyo Jin telah dikenal luas oleh para pecinta drama Korea. Namanya mulai populer saat membintangi film ‘Crush and Blush’ pada 2008.
Kemudian, Gong Hyo Jin pun menjadi salah satu aktris pembawa hallyu lewat drama ‘Pasta’ yang tayang tahun 2010. Selain itu, dia juga berhasil mencuri perhatian lewat drama ‘The Greatest Love’, ‘Master’s Sun’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘The Producers’, dan drama terakhirnya ialah ‘Don’t Dare to Dream’.
ADVERTISEMENT
Saat ini aktris kelahiran 1980 itu akan kembali lewat drama KBS yang bertajuk ‘When the Camellia Blooms’. Di drama tersebut dia akan beradu akting dengan aktor Kang Ha Neul.
5. Nam Ji Hyun
Nam Ji Hyun. Foto: Management SOOP.
Nam Ji Hyun aktif di industri hiburan Korea Selatan sejak 2004 lewat drama MBC, ‘Say You Love Me’. Namun, popularitasnya dimulai sejak dia berperan di drama ‘Queen Seondeok’ sebagai pemeran Putri Deokman saat muda.
Sang aktris muda berhasil mencuri perhatian lewat drama ‘Shopping King Louis’. Kemudian kariernya semakin melejit ketika berperan di drama ‘Suspicious Partner’ bersama dengan Ji Chang Wook, dan juga berperan di drama ‘100 Days My Prince’ dengan D.O EXO.
6. Choi Woo Shik
Aktor Choi Woo Shik. Foto: Management SOOP
Kini Choi Woo Shik tengah menikmati puncak kariernya setelah berhasil berperan di film pemenang Festival Film Cannes, ‘Parasite’. Sebelum berperan di film tersebut, aktor kelahiran 1990 ini telah membintangi deretan drama dan film populer lainnya.
ADVERTISEMENT
Dia pernah berperan di drama ‘Rooftop Prince’, ‘Pride and Prejudice’, hingga ‘The Package’. Kemudian, dia juga pernah membintangi film ‘Set Me Free’ hingga mendapatkan beragam penghargaan. Choi Woo Shik juga berperan dalam film populer ‘Train to Busan’ dan ‘Okja’.
Kini, Choi Woo Shik sedang disibukkan dengan proyek film bersama Gong Myung yang berjudul ‘Puppy’. Dia juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk bermain film ‘Wonderland’ bersama Suzy.
7. Suzy
Aktris dan idola, Bae Suzy. Foto: Management SOOP
Suzy merupakan aktris baru di Management Soop. Dia baru saja bergabung dengan agensi ini pada April lalu, tak lama setelah pengumuman dirinya keluar dari JYP Entertainment.
Meski baru bergabung, namun nama Suzy sebagai aktris telah dikenal luas oleh para pecinta drama atau film Korea Selatan sejak 2011 lewat drama ‘Dream High’.
ADVERTISEMENT
Mantan anggota Miss A ini mulai berperan di berbagai film dan drama seperti ‘Architecture 101’, ‘Big’, ‘Gu Family Book’, ‘Uncontrollably Fond’, hingga ‘While You Were Sleeping’.
Kini, Suzy baru saja merampungkan drama terbarunya yang bertajuk ‘Vagabond’. Dalam drama yang akan tayang September mendatang ini, dia akan beradu akting dengan Lee Seung Gi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.85