kumparan
25 Mar 2018 11:51 WIB

7 Aktor yang Pernah Membintangi Video Klip 2NE1

2NE1 dan para aktor. (Foto: Berbagai sumber)
Meskipun grup idola asal YG Entertainment ini telah bubar, pembahasan mengenai 2NE1 selalu seja menarik untuk dilakukan. Kali ini tim kumparan (kumparan.com) akan membahas mengenai para model pria yang pernah tampil dalam video klip girlband tersebut.
ADVERTISEMENT
Uniknya, para aktor ini beradu akting dengan 2NE1 sebelum nama mereka begitu dikenal oleh publik.
Siapa sajakah mereka?
1. Lee Min-ho
Video
Saat popularitas Lee Min-ho baru saja dimulai, ia pernah menjadi model dalam video klip 'Kiss' milik Sandara Park. Video klip ini juga merupakan iklan sebuah produk minuman beralkohol.
Dalam video klip ini, sang aktor berperan sebagai pria yang mencoba mendapatkan hati Sandara Park. Bukan hanya Lee Min-ho, aktor tampan Kim Woo-bin juga tampil sebagai pemeran figuran dalam video klip tersebut.
2. Lee Soo-hyuk
Video
Pada tahun 2010, pria jangkung ini dipercaya menjadi model video klip 2NE1 yang berjudul 'It Hurts'. Dalam video itu, ia berperan sebagai kekasih Sandara Park yang telah lama pergi.
ADVERTISEMENT
Saat tampil dalam video klip tersebut, Soo-hyuk masih tampak begitu kurus, berbeda dengan sosoknya yang tampak lebih berisi sekarang. Video klip ini menjadi batu loncatannya untuk mengasah kemampuan di seni peran.
3. Hong Jong-hyun
Video
Penampilan Hong Jong-hyun dalam video klip 'Falling in Love' milik 2NE1 sukses menarik perhatian publik. Meski pun ia hanya tampil sebentar, namun saat video klip itu baru saja dirilis pertama kali, nama sang aktor menjadi pencarian terhangat di Naver, situs pencarian di Korea Selatan.
Dalam video klip ini, diceritakan sebagai pria sporty yang berhasil mencuri perhatian para anggota 2NE1. Saat itu, ia tak tampil sendirian, melainkan bersama aktor sekaligus model, Lee Soo-hyuk.
4. Lee Jong-suk
Video
Meski sekarang dikenal sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan, pria yang memulai karier di tahun 2005 ini harus memulai segalanya dari bawah. Ada masanya saat ia harus menjalani audisi sebelum akhirnya terpilih menjadi salah satu model dalam video klip 'I Don't Care' milik 2NE1 di tahun 2009 silam.
ADVERTISEMENT
Lee Jong-suk tampil sebagai pria yang ketahuan selingkuh dan membuat Sandara Park, kekasihnya, kesal.
5. Song Jae-rim
Video
Penampilan Song Jae-rim dalam video klip 'Go Away', sempat membuat kesal para penggemar 2NE1. Hal ini disebabkan karena aktor berusia 33 tahun ini berperan sebagai kekasih CL yang selingkuh.
Tidak hanya itu, dalam video klip ini, ia juga tampil sebagai pria kasar yang menampar dan memukul CL, sampai-sampai wajah mantan leader 2NE1 itu memar. Untungnya, itu semua hanya akting dalam video klip.
6. Kwak Si-yang
Video
Banyak yang tidak menyadari bahwa aktor tampan ini pernah menjadi video klip solo Park Bom yang berjudul 'You and I'. Melalui video klip yang dirilis pada 2010 itu, ia memulai kariernya di industri hiburan Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Dalam video klip ini, Kwak Si-yang berperan sebagai kekasih Park Bom yang memiliki masalah kesehatan. Ia digambarkan sangat bersyukur karena memiliki kekasih yang selalu setia menemaninya. Namun, pada akhir video, ia diceritakan meninggal.
7. Kim Young-kwang
Video
Aktor sekaligus model ini berperan sebagai kekasih Park Bom dalam video klip 'Don't Cry'. Video ini dirilis pada 2011, sebelum nama Kim Young-kwang melejit di dunia hiburan Korea Selatan.
Dalam video ini, aktor kelahiran 1987 ini berperan sebagai seseorang yang sempat singgah di hati Park Bom, namun akhirnya meninggalkan wanita tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan