kumparan
14 Feb 2019 18:18 WIB

7 Lagu K-Pop Duet Romantis untuk Menemani Valentine Kamu

Lagu K-Pop duet romantis untuk valentine Foto: Youtube SMTown
Apa yang kalian lakukan saat Hari Valentine? Mungkin ada yang berkencan, tetapi ada pula yang memilih untuk diam di rumah bersantai seolah tidak terjadi apa-apa. Jangan khawatir dan sedih. Valentine bisa kamu isi juga dengan mendengar lagu-lagu manis nan romantis.
ADVERTISEMENT
Berikut kumparanK-Pop berikan daftar lagu duet romantis yang akan mencerahkan harimu.
1. Suzy feat Baekhyun EXO - 'Dream'
Video

"Mimpi yang tidak akan pernah aku miliki lagi, itu sangat manis, kurasa kamu seperti mimpi."

Duet antara Suzy dan Baekhyun EXO pada 2016 cukup mencuri perhatian para penggemarnya. Lagu berjudul 'Dream' yang mereka nyanyikan merupakan lagu manis yang bercerita soal pasangan yang sedang jatuh cinta hingga rasanya seperti mimpi.
2. Taeyeon feat Dean - 'Starlight'
Video

"Kamu bersinar padaku seperti cahaya. Membangunkanku dari kegelapan. Membuka pintu hatiku yang tertutup."

Lagu cinta yang dinyanyikan oleh Taeyeon dan Dean ini dirilis pada 2016. Lagu 'Starlight' bercerita soal seseorang yang bersyukur telah bertemu kekasihnya, karena sang kekasih bak cahaya yang telah berhasil mengetuk pintu hatinya yang lama tertutup rapat.
ADVERTISEMENT
3. Yuju Gfriend feat Sunyoul UP10TION - 'Cherish'
Video

"Aku tidak pernah tertarik dengan seseorang. Aku menyukaimu hanya dengan sekali pandang. Hanya dengan melihatmu membuat hatiku berdebar."

Lagu berjudul 'Cherish' ini bercerita soal seseorang yang sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan ingin memiliki orang tersebut seutuhnya. Duet manis antara Yuju Gfriend dan Sunyoul UP10TION ini, berhasil menggambarkan dengan baik maksud dari lagu tersebut dengan suara indah mereka.
4. Yoseob Highlight feat Eunji Apink - 'Love Day'
Video

"Sejujurnya aku merasa aneh dengan perasaan ini, aku pikir inilah rasanya jika berada di atas langit."

Lagu duet 'Love Day' yang dinyanyikan oleh Yoseob Highlight dan Eunji Apink ini bercerita soal sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Saking jatuh cintanya, mereka seperti ada di atas langit, hingga selalu tersenyum setiap memikirkan pasangannya.
ADVERTISEMENT
5. Soyou, Junggigo feat Lil Boi - 'Some'
Video

"Aku tidak suka dirimu akhir-akhir ini, tapi aku hanya memilikimu. Coba jelaskan arti diriku, jangan menolak tapi katakan cintamu."

Lagu 'Some' yang dirilis pada 2014 ini bercerita soal seseorang yang sedang merasa digantung cintanya. Meski menggambarkan soal hubungan tidak jelas, namun lagu ini dikemas menggunakan musik yang ceria.
Duet antara Soyou dan Junggigo ini pun berhasil membuat lagu semakin apik, ditambah bagian rap yang diisi oleh Lil Boi.
6. Namjoo Apink feat Sungjae BTOB - 'Photograph'
Video

"Aku akan menggunakan lensa kamera dan mengarahkannya padamu. Aku akan mengklik dan memfotomu. Betapa cantiknya, setiap kenangan tentangmu."

'Photograph' yang dinyanyikan oleh Namjoo Apink dan Sungjae BTOB ini, bercerita soal sepasang kekasih yang berusaha untuk terus membuat kenangan bersama saat mereka jatuh cinta. Kenangan-kenangan yang mereka lalui bersama diambil dan disimpan dalam sebuah foto.
ADVERTISEMENT
7. Chunji Teen Top feat Eunha Gfriend - 'Hold Your Hand'
Video

"Meskipun waktu berlalu dan hati kita menjadi hangat. Jangan lepaskan tangan ini, aku akan mencintaimu dan menjagamu"

'Hold Your Hand' merupakan lagu sederhana yang menceritakan soal sepasang kekasih yang ingin bergandengan tangan tapi masih malu-malu. Suara lembut Chunji Teen Top dan Eunha Gfriend membuat lagu ini menjadi terdengar lebih menggemaskan.
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·