Pencarian populer

7 Pasangan Bromance yang Paling Disukai Fans K-Pop

Pasangan bromance favorit fans K-Pop (Foto: Facebook @BIGBANG)

Dalam industri K-Pop, istilah bromance bukanlah suatu hal yang asing. Istilah ini muncul karena adanya interaksi ataupun momen kedekatan dua artis pria.

Para pengemar K-Pop pastinya memiliki artis-artis yang dirasa memiliki bromance yang menggemaskan. Sehingga tak jarang kedekatan serta persahabatan yang dibangun kedua artis tersebut berhasil mencuri perhatian dan disukai oleh para penggemar.

Berikut ini tujuh pasangan bromance yang dicintai oleh fans K-Pop. Ada pasangan favoritmu?

1. Seungri dan G-Dragon BIG BANG

Bagi para penggemar BIG BANG, Seungri dan G-Dragon merupakan salah satu pasangan yang paling disukai. Keduanya memiliki julukan 'YongTory' yang merupakan akronim dari nama mereka.

'Yong' merupakan singkatan dari nama asli G-Dragon yaitu Ji Yong. Sedangkan 'Tory' merupakan singkatan dari Victory, Bahasa Inggris dari Seungri.

Keduanya juga dijuluki sebagai Tom and Jerry, karena selalu bertengkar layaknya saudara. Tak hanya itu, Seungri selalu menjadi korban kejahilan G-Dragon.

2. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Sama-sama memulai karier sebagai model dan dipersatukan dalam drama 'School 2013', membuat hubungan kedua aktor ini sangat dekat. Keduanya sering memperlihatkan persahabatan yang mereka bangun dalam proyek iklan dan acara TV yang sama.

Belum lama ini para penggemar merasa terharu dengan jalinan persahabatan yang dibangun oleh keduanya. Hal ini bermula dari liburan yang dilakukan oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di Hawaii. Demi menemani sahabatnya tersebut berlibur, Lee Jong Suk kabarnya rela mengosongkan semua jadwalnya.

Ini bukan pertama kalinya Kim Woo Bin terlihat menghabiskan waktunya bersama Lee Jong Suk. Kekasih aktris Shin Min Ah ini juga pernah terlihat berkunjung ke Cafe 89 Mansion, kafe yang dikelola oleh sang sahabat.

3. Baekhyun dan Chanyeol EXO

Chanyeol dan Baekhyun bisa dibilang sebagai anggota EXO yang paling dekat di antara yang lain. Kebanyakan EXO-L (sebutan fans EXO) pun mengaku bahagia jika disuguhi momen bromance keduanya.

Keduanya diketahui sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Chanyeol dan Baekhyun juga sering dijuluki pasangan Chanbaek yang merupakan singkatan dari nama mereka masing-masing.

Idola yang sama-sama lahir pada tahun 1992 ini diketahui sering membuat suasana semakin ramai. Interaksi keduanya yang menggemaskan selalu sukses mencuri perhatian para penggemar.

4. Jimin dan Jungkook BTS

Tak bisa dipungkiri ketujuh anggota BTS memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Namun momen kebersamaan Jimin dan Jungkook tampaknya jadi salah satu hal yang paling disukai oleh para penggemar.

Perbedaan usia yang hanya setahun, membuat hubungan mereka terlihat begitu manis. Bak saudara kembar, keduanya sering terlibat pertengkaran kecil hanya karena masalah sepele.

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Jungkook terlihat selalu mengganggu Jimin. Keduanya juga tidak segan untuk melakukan skinship didepan umum seperti bergandengan tangan, berpelukan, dan sebagainya.

5. Mino Winner dan Zico Block B

Bukan rahasia lagi jika kedua main rapper ini memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya diketahui pernah menjalani masa training bersama. Pasalnya sebelum berkarier bersama Winner, Mino sempat menjalani training dan dipersiapkan untuk debut menjadi anggota Block B.

Pada tahun 2011, Zico pernah menangis saat Mino yang saat itu debut sebagai anggota grup ballad bernama BoM. Saat itu ia merasa sedih karena tidak bisa berada di satu tim dengan Mino.

Zico sendiri disebut sebagai ayah Mino di industri K-Pop. Bahkan saat tampil live dalam acara penghargaan Seoul Music Award 2017 lalu, Zico menyebutkan nama Mino di bagian rap-nya. Bukan hanya itu, ia juga memberikan mikrofon miliknya kepada Mino saat itu.

6. Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyungsik

Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyungsik dipertemukan untuk pertama kalinya dalam drama 'Hwarang' yang tayang pada akhir 2016 lalu. Sejak itu mereka kerap bertemu untuk sekadar makan atau bahkan berlibur bersama.

Mereka juga sering mengunggah foto-foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Keduanya pun diketahui saling mendukung karier masing-masing.

Hal ini terbukti dari food truck yang mereka kirim ke lokasi syuting sahabatnya itu. Park Seo Joon juga mengungkapkan jika V BTS dan Park Hyungsik sering menginap di rumahnya.

7. Bobby dan B.I iKON

Julukan Double B disematkan para penggemar kepada kedua rapper iKON ini. Bukan tanpa sebab keduanya disebut sebagai anggota yang paling dekat di timnya. Keduanya diketahui sebagai anggota iKON yang paling lama menjalani masa training.

Pasti sebagian besar penggemar setuju jika keduanya merupakan pasangan bromance yang paling menggemaskan di iKON. Keduanya diketahui sering melakukan hal-hal konyol saat bersama.

Selain itu, Bobby merupakan produser utama di iKON setelah B.I. Sehingga, keduanya pasti sering bekerja sama untuk menciptakan lagu untuk timnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.21