Pencarian populer

Agensi Bantah Kabar Kembalinya Kim Woo Bin ke Dunia Akting

Kim Woo Bin. (Foto: Dok. Sidus HQ)

Penggemar Kim Woo Bin sepertinya masih harus sedikit bersabar. Meskipun sang aktor baru saja disebut akan kembali ke dunia akting, Sidus HQ selaku agensi sang aktor sudah membantah kabar ini.

Sebelumnya, pada Rabu (9/1) pagi, media Korea Selatan, Sports Chosun, mengabarkan Kim Woo Bin akan segera kembali ke dunia akting. Sebab, seorang informan dari dunia perfilman mengatakan, kini kondisi Woo Bin telah jauh lebih membaik dan ada banyak produsen film yang menawarkan skenario kepadanya.

Berbagai media Korea Selatan juga memberitakan, pria kelahiran 1989 ini sedang dalam tahapan diskusi untuk membintangi film berjenis kriminal-sejarah oleh sutradara Choi Dong Hoon. Soompi melansir, Kim Woo Bin sempat hampir bekerja sama dengan Choi Dong Hoon sebelum harus vakum dari dunia hiburan.

Aktor Kim Woo-bin. (Foto: Facebook Sidus HQ)

Namun, tak lama kemudian, Sidus HQ membantah kabar tersebut. Agensi hiburan ini menegaskan bahwa sang artis masih akan berfokus pada penyembuhannya.

"Kondisinya sudah jauh lebih membaik, namun dia belum punya rencana untuk kembali (berakting)," tutur seorang perwakilan Sidus HQ.

Dengan demikian, fans tampaknya harus kembali bersabar. Sejak 2017, Kim Woo Bin terpaksa vakum dari dunia hiburan akibat terkena penyakit kanker nasofaring. Ia pun berfokus pada penyembuhan dirinya dan hiatus total dari dunia hiburan. Pria bersuara berat ini terakhir kali menyapa penggemar lewat drama Korea, 'Uncontrollably Fond', pada 2016.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23