kumparan
21 Mar 2019 16:16 WIB

Agensi Bantah Nancy Momoland Mengganti Nama Aslinya

Nancy Momoland Foto: Instagram @momoland.official
Nancy Momoland baru-baru ini mendapat sorotan. Sang idola digosipkan mengganti nama aslinya, Lee Seungri, lantaran skandal yang melibatkan Seungri BIGBANG merebak.
ADVERTISEMENT
Nancy Momoland sendiri merupakan idola K-Pop keturunan Amerika-Korea. Ia memiliki dua nama yaitu nama Korea, Lee Seungri, dan nama yang terdaftar secara hukum, Nancy Jowel McDonie, yang juga ia gunakan sebagai nama panggungnya. Anggota termuda Momoland ini mendapatkan nama Korea dari sang ibu yang memiliki marga Lee.
Rumor soal Nancy yang mengganti nama Korea nya mencuat, setelah dia mengunggah foto di akun Instagram resmi Momoland, @momoland.official, pada Rabu (20/3).
Loading Instagram...
Pada caption foto yang ia unggah, Nancy mengawali caption-nya dengan tulisan 'Geuru' dalam hangeul. Padahal, dalam foto-foto sebelumnya, center Momoland ini tidak pernah mencantumkan tulisan Geuru dalam setiap postingan-nya.
Akibat unggahan tersebut, penggemar pun berspekulasi bahwa Nancy telah mengganti nama Korea-nya dari Lee Seungri menjadi Lee Geuru. Para penggemar juga mengatakan bahwa Nancy tidak mau menggunakan nama Lee Seungri karena sama dengan anggota BIGBANG, Seungri, yang kini terlibat skandal prostitusi.
ADVERTISEMENT
Merespons rumor di kalangan para penggemar, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland mengatakan bahwa Nancy tidak mengganti namanya dari Lee Seungri ke Lee Geuru.
"Nancy Momoland tidak perlu mengganti namanya. Nama Korea Nancy masih Lee Seungri," ujar perwakilan MLD Entertainment seperti dikutip dari Koreaboo.
"Geuru bukan perubahan nama, namun nama panggilan yang sudah dimilikinya."
Nancy sendiri kini tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya 'I'm So Hot' bersama dengan Momoland. Ia dan grupnya baru saja comeback pada 20 Maret 2019 lewat album 'Show Me'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan