Pencarian populer

Agensi Lee El Bantah Sang Aktris Berpacaran dengan Kim Jae-Wook

Lee El dan Kim Jae-wook. (Foto: Artist Company, Management Soop)

Aktris Lee El dan aktor Kim Jae-wook tengah menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, pada Sabtu (19/5), Lee El sempat kedapatan mengunggah foto Kim Jae-wook yang sedang tertidur tanpa menggunakan baju.

Foto ini memang segera dihapus oleh sang aktris. Namun, warganet yang telah melihatnya pun ramai membicarakannya. Banyak yang menebak apapkah kedua seleb tersebut sedang berpacaran, sehingga Lee El bisa mengambil foto tersebut.

Meski demikian, agensi yang menaungi Lee El, Artist Company, tidak tinggal diam. Dilansir Soompi, pada Minggu (20/5), agensi itu menegaskan bahwa tidak ada asmara di antara keduanya.

Mereka juga mengklaim bahwa foto itu diambil dari ruang tunggu produksi musikal 'Amadeus' yang tengah dibintangi keduanya, saat para aktor tengah beristirahat.

"(Lee El) mengunggahnya secara bercanda, karena dia merasa bahwa itu adalah sebuah foto yang lucu. Ia kemudian menghapus foto tersebut," klaim agensi Lee El.

Saat ini, kedua seleb yang hanya terpaut usia satu tahun itu memang tengah bersama-sama membintangi musikal 'Amadeus' sebagai suami dan istri.

Sebelumnya, kabar kedekatan keduanya telah beberapa kali terdengar oleh publik. Misalnya, saat Lee El mengirimkan dukungan berupa coffee truck dan mengunjungi Kim Jae-wook secara langsung ke lokasi syuting drama Korea 'Temperature of Love'.

Kemudian, Kim Jae-wook juga pernah menghadiri acara penayangan VIP Premiere atas film yang dibintangi Lee El, 'Wind Wind Wind', di bulan Maret lalu.

Loading Instagram...

Sementara itu, saat ini, sang aktris tengah menggembok akun Instagram pribadinya, @2l_kjh. Belum diketahui apakah dia sudah mengunggah foto lagi setelah insiden tersebut.

Kim Jae-wook juga tidak mengatakan apa-apa melalui Instagram-nya mengenai hal ini.

Bagaimana pendapatmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60