kumparan
27 Feb 2019 7:43 WIB

Agensi Park Bom Akan Tindak Tegas Pemberi Komentar Jahat

Idola K-Pop, Park Bom. Foto: D-Nation Entertainment
Agensi mantan anggota girlband 2NE1, Park Bom, baru-baru ini membuat pernyataan mengenai ketegasan dalam menindak komentar jahat. D-NATION Entertainment menyatakan hal tersebut dalam rilisnya di Instagram resminya.
ADVERTISEMENT
Menurut pihak D-NATION, mereka telah memantau seluruh aktivitas komentar yang datang kepada penyanyinya. Setelah selesai memantau, mereka menyimpulkan bahwa banyak komentar fitnah dan informasi palsu yang menyerang Park Bom.
Saat ini, seperti dilansir Soompi, pihak agensi sedang mengumpulkan bukti-bukti komentar jahat tersebut untuk dikirimkan ke firma hukum. Mereka juga meminta penggemar untuk turut berpartisipasi mengumpulkan komentar-komentar jahat terkait Park Bom.
Dengan tegas D-NATION menyampaikan tidak akan pernah ada belas kasihan bagi mereka yang telah menyampaikan komentar jahat terhadap pelantun ‘Falling In Love’ itu. Mereka juga menegaskan bahwa pihak agensi akan berurusan dengan para pemberi komentar jahat tanpa penyesalan.
Park Bom Foto: Facebook @2NE1
Berikut pernyataan selengkapnya:
"Halo. Ini adalah D-NATION Entertainment.
Pertama-tama, kami ingin menyapa para penggemar yang telah menunggu dan mendukung (Park Bom) untuk waktu yang lama. Setelah terus memantau Park Bom, kami telah mengidentifikasi fitnah kepada artis kami melalui, komentar jahat, informasi palsu, dan serangan pribadi.
ADVERTISEMENT
Mengenai hal ini, kami saat ini mengumpulkan bahan-bahan sendiri dan meminta para penggemar untuk bekerja sama secara aktif juga. Kami akan mengirimkan file PDF yang dikirimkan penggemar serta materi kami ke perwakilan firma hukum. Setelah membahasnya bersama, kami berencana untuk mengajukan tuntutan.
Tidak akan ada belas kasihan bagi mereka yang menulis dan menyebarkan (komentar jahat), dan kami akan berurusan dengan mereka tanpa penyelesaian.
Selain itu, melalui pemantauan dan pengumpulan data terus menerus, kami akan secara aktif berupaya agar tidak ada lagi pencemaran nama baik tentang artis kami, Park Bom, mulai sekarang.
Kami meminta banyak cinta dan dukungan untuk Park Bom di masa depan juga, dan kami meminta informasi melalui email dnation-ent@hanmail.net tentang rumor berbahaya."
ADVERTISEMENT
Park Bom sendiri kini sedang mempersiapkan comeback di bulan Maret mendatang. Selain bernyanyi solo, dia juga akan berkolaborasi dengan mantan anggota 2NE1 lain, Sandara Park.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan