kumparan
18 Agu 2019 8:08 WIB

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Sepakat Bercerai

Ahm Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900 @ahnjaehyun00
Publik dibuat terkejut dengan kabar perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Ku Hye Sun melalui akun Instagramnya--yang kini telah dihapus, Minggu (18/8).
ADVERTISEMENT
Aktris pemain serial drama 'Boys Before Flower' itu mengunggah sebuah foto bertuliskan, "Aku mencintaimu, Ku Hye Sun. Aku mencintaimu. Ku Hye Sun."
Dalam keterangan foto, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun, menginginkan perceraian.
"Setelah kami kehilangan percikan (asmara) kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan aku ingin tetap menikah. (Minggu depan, perwakilan suamiku akan merilis laporan berita, dan aku memberi tahu kalian bahwa itu sama sekali tidak benar. Aku berharap kebenaran akan terungkap)" tulis Ku Hye Sun dikutip dari Soompi.
Selang satu jam kemudian, perempuan kelahiran 9 November 1984 itu kembali mengunggah sebuah foto. Kali ini, yang diunggahnya berupa screenshot percakapan antara dirinya dengan Ahn Jae Hyun, yang berisi obrolan tentang perceraian.
ADVERTISEMENT
Dari unggahan itu, terlihat bahwa pasangan ini sepakat untuk berpisah. Namun, ada perbedaan pendapat soal Ahn Jae Hyun yang seperti enggan menyampaikan berita perceraian kepada ibunda Ku Hye Sun.
Berikut isi percakapan yang diunggah Ku Hye Sun di akun Instagramnya, @kookoo900, seperti dilansir Soompi.
"A: Aku sudah bilang pada staf 'New Journey to the West' kemarin lusa kalau aku akan merilis perjanjian (perceraian) dan pernyataan press yang kamu berikan tiga hari lalu, minggu depan. Dan aku saat ini dalam proses diskusi dengan staf ('New Journey to the West').
K: Tidak minggu depan, tergantung bagaimana kondisi ibuku.
K: Bagiku 'New Journey to the West' tidak lebih penting daripada kondisi ibuku.
ADVERTISEMENT
A: Kita sudah mencapai kesepakatan, dan yang tersisa hanyalah dokumen. Aku pikir itu akan menjadi pertemuan yang tidak ada ada artinya. Ayo bergerak sesuai jadwal dan aku akan bertemu dengan ibumu.
A: Aku juga sudah meneleponnya.
K: Aku mendengar bahwa kamu suda membuat rencana untuk bertemu. Hubungi aku ketika kamu bertemu.
K: Sama seperti kamu membujuknya ketika kita menikah, bertanggung jawab dan bujuk dia tentang perceraian kita. Dokumen tidaklah sulit."
Percakapan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Foto: Instagram/@kookoo900
Potongan screen capture pesan di foto pertama kemudian dilanjutkan pada foto kedua.
"A: ... dan aku pikir itu tidak akan mudah untuk diselesaikan. Aku pikir ini akan luar biasa (buruk) buat ibumu dan aku juga kewalahan. Mari kita lanjutkan sesuai rencana, dan aku akan bertemu dengannya (lain kali).
ADVERTISEMENT
K: Bekerja lebih penting daripada ibuku?
K: Pembicaraan menjijikkan macam apa ini.
A: Aku akan berbicara dengan ibumu melalui telepon.
A: Aku tidak tahu harus berkata apa kepadanya secara langsung.
K: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Kalau kamu bertindak tanpa perasaan seperti ini, aku tidak akan diam saja.
K: Temui dia secara langsung dan minta maaf ... untuk fakta bahwa kamu tidak dapat menepati janjimu ketika kita menikah.
K: Mengapa pekerjaan itu penting? Jika kamu mengatakan pekerjaan lebih penting daripada ibuku, maka aku benar-benar tidak akan menahan diri."
Percakapan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Dalam kolom keterangan foto, Ku Hye Sun mengungkapkan alasannya mengunggah screenshoot percakapan itu. Salah satunya karena kondisi sang ibu yang tidak baik.
ADVERTISEMENT
“Ibuku terkejut dan kesehatannya tidak baik, itulah sebabnya aku memposting kata-kata ini. Aku minta maaf," tulisnya.
Sementara itu, agensi yang menaungi Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyu, HB Entertainment, buka suara mengenai perceraian ini. Mereka mengaku masih melakukan cross check kepada kedua belah pihak.
"Kami telah mengetahui berita tentang Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kami tengah memeriksa (kabar tersebut dengan pasangan). Setelah kami memeriksa, kami akan membuat pernyataan resmi melalui siaran pers," tulis agensi.
Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada 2016, setelah sebelumnya dipertemukan dalam sebuah drama berjudul 'Blood' (2015). Pesta pernikahan keduanya dibuat sederhana dan tertutup. Kala itu keduanya menarik perhatian publik karena menyumbangkan uang pernikahan mereka pada rumah sakit anak.
ADVERTISEMENT
Setelah menikah, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga sempat tampil dalam variety show 'Newlyweds Diary' (disebut juga 'Honeymoon Diary') pada 2017. Lewat tayangan ini keduanya memperlihatkan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pasangan pengantin baru.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·