Pencarian populer

Ailee Ungkap Pernah Diselingkuhi Mantan Pacar

Penyanyi Korea Selatan, Ailee. Foto: Instagram/@aileeonline

Penyanyi Korea Selatan, Ailee, mengungkap cerita saat dirinya diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Hal tersebut menurutnya, memengaruhi cara berpacaran Ailee di masa depan.

Pada Senin (14/5) di acara MBC, 'Video Star', Ailee tampil sebagai salah satu bintang tamu. Pembawa acara saat itu, Kim Sook, bertanya kepada Ailee soal salah satu lagunya yang berjudul 'If You', yang rumornya membuat Ailee memikirkan mantan pacarnya yang berselingkuh.

"Aku mendengar bahwa ada lagu yang dinyanyikan Ailee sambil memikirkan seorang mantan pacar yang berselingkuh," tanya Kim Sook kepada Ailee seperti dikutip Soompi.

Ailee pun menjelaskan bahwa dia bukan memikirkan mantan pacarnya yang berselingkuh. Namun, menurutnya dia lebih memikirkan orang yang tidak diperlakukan dengan baik olehnya.

"Aku menyanyikannya sambil memikirkan orang yang membuatku merasa bersalah, di antara orang-orang yang aku kencani," katanya menjelaskan.

"Aku tidak memperlakukannya dengan baik. Aku menemukan bahwa aku tidak dapat memberikan sepenuh hatiku kepadanya, karena mantan pacarku (pernah) berselingkuh. Aku (jadi) membuat batasan di antara kami," ungkap Ailee menambahkan.

Penyanyi Korea Selatan, Ailee. Foto: Wikimedia Commons

Pelantun 'Reminiscing' ini pun lebih lanjut bercerita, soal bagaimana dia memergoki mantan pacarnya berselingkuh. Saat itu dia akan memberikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya, dan berbohong mengatakan tidak bisa datang ke pesta ulang tahunnya.

Namun, saat datang ke pesta ulang tahun pacarnya untuk memberikan kejutan, dia melihat pacarnya sedang melakukan kontak fisik dengan perempuan lain. Hal tersebut membuat Ailee kaget dan tidak bisa berkata-kata.

"Pacarku bilang itu kesalahpahaman, tapi aku jelas melihatnya (berselingkuh). Aku pulang (sambil) menangis," katanya.

Video

"Laguku yang dirilis 2016, 'If You', adalah pesan untuk orang tidak diperlakukan dengan baik olehku karena ingatan (perselingkuhan) itu," ungkapnya.

Ia pun menjelaskan ada sebuah lirik dalam lagu 'If You' yang mengatakan, "Jika kamu, jika cintaku 100, jika aku tidak meninggalkan setengah dari sisanya." Lirik tersebut menurut Ailee adalah ungkapan kepada orang yang tidak diperlakukan dengan baik olehnya.

Sandara Park kemudian meminta Ailee untuk mengatakan sesuatu kepada mantan pacarnya yang berselingkuh. Ailee menjawab sambil tertawa, “Kami berteman sekarang. (Hubungan) berakhir dengan makian kuat pada saat itu, tetapi kami berbaikan dan berteman," tutur pelantun 'I Will Show You' ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.36